Move Move and Move ;)

Dulu pernah curcol different job so do the advantage and disadvantage, so far experience paling banyak di admin sekolah, saya sebenarnya enjoy banget, ingin balik ke inter school which is quite big has lot expats and insurance also jamsostek soalnya ya itu di skul means libur yang panjang, gak ada cuti tapi liburnya bisa sampai 12 minggu setahun hehehe, kalau ditotalkan yah hampir 3 tahun lebih di bidang pendidikan, paling lama di pre-school 2 tahun, sisanya ngajar kursus, di Bina Bangsa School dan di Children Learning Centre.

Awal kerja pernah di bidang nutrisi, katering pasien untuk rumah sakit, enaknya, free food hehe kadang jadi tester meski rasanya hambar karena buat orang sakit, selebihnya sih seperti kantor-kantor pada umumnya.



Setelah ribet di Citibank saya akhirnya kerja juga di Bank almost a year, nama bank nya gak terkenal sih dan saya cuma jadi customer service aja secara hanya lulusan sastra saja tapi saya bisa loh haha meski kadang suka stress sendiri tapi karena ditempatkan di cabang lalu semua orangnya sangat super duper baik, Pinca jarang marah-marah, Kasie nya baik banget mau ngajarin dari nol, Teller dan BO juga support banget saya, entah kalo orang-orang bukan mereka nasib saya gimana hehe, tetep sih di Bank itu ribet haha karena memang prosedurnya seperti itu, soalnya menyangkut uang nasabah jadi kadang suka stress sendiri hehe tapi ya alhamdulilah itu tadi. Enaknya sih di bank gak terkenal dan baru buka itu adalah nasabahnya masih sedikit jadi kerjaannya gak terlalu banyak tapi beneran deh ribetnya itu yang kudu verifikasi konfirmasi hadeuh rempong.

Lalu di perusahaan IT, yang punya orang Australia, main office nya di Bali jadi saya ojt di Bali for free hehe tapiiii hmm entahlah saya baru juga sih di situ project dan kebetulan perusahaannya agak-agak ribet banyak aturan yang ketat kaya bikin laporan huruf nya harus times new roman ukuran sekian warna sekian, pembayaran vendor dari akunting hanya hari-hari tertentu saja dan admin means operational or I have to say general affair.

Sekarang saya di coal mining trading and logistic hehe buta juga nih tapi berhubung sekretaris jadi kerjanya ya ngetik-ngetik aja emang sesuai yang saya mau, hmm yang punya orang Korea, its better than si acha acha itu karena mereka masih mau belajar bahasa Indo cuma teuteup sih sekali k*c*ng teuteup k*c*ng hehehe, enaknya sih free lunch even katanya mau mulai dijatahin soon hehe trus agak santai *belum kali ya, full internet access dong tentunya hari gini, high full facility building hehe, gaji oke ;), even hasnt got health insurance jamsostek and over time paid since probation but hopefully will be smoothly amin, ouwyah banyak temen seumuran hehe cewe-cewe pulaaa heuheu :p

Comments

Pindah ke Jakarta jarang ngumpul lagi kita put sama anak anak yg laen. Tp gpp demi si "dia" jg kan? haha tauu gw :p but your future actually getting brighter there .. good luck then *wink*
Puti said…
hehe tenang nanti kalo ke bdg nyempetin ketemuan kalian, kangen juga wisku di bdg udah murah murah gak panas pewe enakkk hehe, thanks a lot yaaaa, you'll get what you want alsoooo, gw doain *aminnnn