Jomblo

Curcol ah yu maree, jomblo aka ga punya pacar hmm in my opinion ya dr gw, boleh dong *apa sih hehe, gak kebayang deh di umur gw yang akan 27 ini *hedeuhhh askol hehe, emang dari jaman kuliah ekstensi alhamdulilah ada pacar, hmm jadi pertama kali pacaran boongan  yah gitu deh sebulan putus haha kacrut, smp kelas 3, meski waktu kelas 1 ada si first love sampe 3 taun susyeh melupakannya, puppy love waktu sd kelas 6 haha tapi cuma jijay bajay di diary pasang foto jiahhhh, lalu kelas 1 sampe 2 smp banyak cem-cem an tapi gak ada yang jadi intinya sih jomblo sempet desperado minta dijodohin tapi waktu sekolah sebenernya gak masalah soalnya there are always friends there.

Lalu akhirnya gw pacaran juga yang agak apa ya bener haha kelas 3 sma with a boy next class :p but it only lasted 3 months lalu lulus sma dan memulai perjalanan perkuliahan yang amazing haha lebay hmm taun pertama jomblo, taun kedua jomblo *ya ada sih yang gitu deh haha :p lalu pacaran akhirnya sama senior beda 2 tahun yang udah ngejer-ngejer dari awal daftar ulang masuk kuliah *gaya, sama sih lasted 4 months aja lalu lulus diploma kerja dan lanjut kuliah sarjana, akhir taun meet with the ex lasted 5 years aja hehe * ya gak perlu dibahas di sini lah ya, lalu February kemaren meet him ;) and hopefully he is my last boyfriend *amin ;) hehehehe


I am greatfull mengalami masa jomblo taunan pas sekolah dan kuliah soalnya disitu pasti banyak distraction dan temen, temen sebangku, temen maen, temen belajar, temen sekolah sebelumnya, temen rumah dan lainnya, gw merasa udah kerja ya masih banyak temen juga cuma untuk yang close bff hehe kayanya gak kaya dulu karena kalau udah kerja udah sibuk masing-masing, temen kantor ya paling di kantor beberapa doang bisa jalan di luar kantor, apalagi kalo udah menyebar di kota-kota lain, jadi I count on my boyfriend, pas wiken juga maennnnnnn ya ngemall lah, minggu pagi olahraga bareng *auw hehe istirahat baru sore ngider lagi hehe. Tapi emang ternyata gw orangnya cukup agresif dan itu dari dulu, mulai ngasih surat cinta dan coklat pas hari valentine, nelpon dia duluan, maksa temen salam-salam an *aihhh sma banget tuh haha, ngajak cowo jalan duluan, sampe bilang "gw sayang lo deh" hahaha *agresif bener deh haha, pernah waktu smp jaman lagu ska *aih mampus, ada cowo yang godain gitu ahahaha trus sempet ngobrol-ngobrol gitu, namanya Iqbal *haha masih inget gw tapi gak berlanjut ya gak jelas juga dia sekolahnya dimana no telp nya berapa haha :P lalu pengalaman ngeceng yang awet itu waktu kelas 3 udah putus sama si itu, gw ngeceng di tempat bimbel, gak tau namanya, gw panggil dia si biru karena sering pake sweater biru, ganteng mirip Mario Leman gitu haha, yang gw tau cuma dia sekolahnya di Darul Hikam soalnya apal seragamnya, pernah nelp ke staff bimbel utk cari tau namanya tapi gak berhasil *ih gila ya gw haha *malu banget deh.

Tapi kalau lo gak agresif ya susah sih apalagi jaman gini dimana kita juga bersaing dengan para pria juga memperebutkan pria haha, yah gpp lah ganjen dikit aja yang penting masih punya harga diri hihi.

Comments