Juli July Juli July

Welcoming July, beneran deh gak kerasa waktu hehe, perasaan baru kemaren awal taun 2011 dimana gw lagi stress-stress nya :p, lalu kerjaan baru yang so so lah, daripada nganggur, lalu akhirnya banyak bolos krn cari kerjaan yg lebih bagus *gak usah ngomongin soal pribadi lah ya hehe, lalu akhirnya dapet eh masih kerja juga hari wiken, padahal orang-orangnya baik suasana nya lumayan lah tapi ya again ya there's no perfect job, at least ganti taun dulu baru pindah lagi hehe, tapi ya gak ngomongin annually review *kaya report soalnya itu mah bakal diomongin akhir taun hehe, July means puasa bentar lagi puasa trus lebaran tapi tetep gak dapet full thr akibat pindah-pindah itu tadi haha yo weiss lah masih adaptasi kantor trus masih galau kost an pindah gak ya, pindah males tapi tadi pagi asa nemu tulisan kost an padahal rumah itu dilewatin tiap hari *gubrak ya semoga enak dan masuk budget, soalnya mau pasang ac agak sayang juga ya tapi panas tapi males pindah tapi dan tapi yang pasti sih gak galau soal cinta hehe *amin insyallah :D

lanjut, kemaren akhirnya pencarian kost-kost an berlanjut karena gw dah mau bayar kamis besok dan yang gw bilang rumah minimalis itu mahilssss, paling murah 1,8 -_- heu hehe, lalu karena penasaran pernah liat cewe stelan kantoran masuk gang daerah situ akhirnya gw nekat nyari sendiri eh ternyata banyak, dan gw nemuin yang lumayan pewe tembok smua agak adem hehe, 700 dah full smua gak perlu bayar apa2 lagi, tadinya mau langsung depe in tapi gw males balik lagi and kamarnya masih ada 4 yang kosong jadi ya sutra lah gw balik kamis aja and pas balik ada satu gang lagi yang belom dijamah qeqeq ntar pulangnya mau liat hehe, even mesti bayar 1 minggu ya ma bu kost an tapi ya sutra lah drpd panase apalagi bentar lagi puasa lagian ntu kost an cewe smua and ga terlalu jauh masuk gangnya so lets see lah

ohya ingatkan saya kalo jadi bos hehe *amin supaya ga marah marah mulu supaya selalu ingat saat-saat menjadi anak buah apa sih, terus kalo ngasih kerjaan yang jelas hehe pokonya harus mengingat indahnya jadi anak buah, emang kayanya sih jadi bos itu tidak mudah hehe kaya pernah aja

confirmed pindah kost sabtu besok ke yang 700 itu all in gak pake nambah apa2 even bawa tv kecuali kulkas kali ya tapi gw mungkin gak bawa kulkas hehe, foto menyusul klo dah cantik kamar gw hehe :D

dan inilah fotonya jreng jreng jreng *sama sih






sama sih tapi ademmmmmmmmm kaya di Bandung hehe

Comments