White Lies



Gw inget waktu kuliah D3 pernah disuruh bikin composition atau bahan spoken English *damn I miss a lot my college time which is super fun, tentang hal ini, gw lupa sih yang pasti white lies itu diperlukan saat situasi dan kondisi tertentu tapi untuk saat ini menurut gw white lies itu totally fucking bullshit haha *seperti pake urat itu nulis dua kata itu *pardon lagi puasa malah cursing, oh ya sekarang puasa loooo *apa coba, okay balik ke white lies ya, white lies itu bohong untuk tujuan yang baik tapi yang namanya bohong emang baik ya *hmm I don’t think so, hmm contoh white lies mungkin seorang ibu yang bohong sama anaknya di took mainan lalu kedap-kedip sama pelayan tokonya bilang mainannya habis soalnya baru aja ngeborong seabreg mainan gitu kali ya dan itu mungkin white lies yang make sense atau gw baru saja tau beberapa saat lalu kalau nyokap gw white lies soal kucing kuning ndut yang waktu jaman sekolah pernah dipiara, dikira gw kucing itu kabur soalnya pernah ditindas sama kaka gw gara-gara pup di kasurnya dia and my dad never agrees with the cat as our pet taunya nyokap gw mengembalikan kucing tersebut ke yayasan tempat gw ambil haha but yeah that was years and I don’t get mad cuma baru tau ooo jadi itu scenario yang sebetulnya :p, tapi kalau soal yang penting menyangkut kehidupan *halah apa sih, like I said before, white lies is totally fucking bullshit, can you imagine one of your member fam lied about his education tapi eventually kebohongan dia itu pasti ketauan juga gimanapun, mungkin alesannya gak enak dengan numbers yang sudah dikeluarkan sebegitu banyaknya tapi menurut gw jujur itu lebih bagus gimanapun, gak dosa juga kan, siapa tau malah dengan jujur, mungkin bisa terarah ke yang lebih baik, kalau itu sebuah masalah bisa dapat jalan keluarnya lalu diselesaikan, betul gak, oh ya pernah temen-temen kuliah gw boong soal satu orang (temen kuliah juga), emang itu cowo agak freak aneh gimana, jadi dia temple gambar seksi gitu trus mukanya diganti sama foto cewe-cewe  kelas (what a sick bastard) nah foto gw adalah salah satunya and my friends hide it for several months, berasa sakit hati kenapa gak diomongin langsung, sometimes I feel treated like a broken glass, disenggol dikit langsung pecah, maybe I am sensitive, well I am just a girl eh female eh woman yah gitu dah, tapi you know, honest is way much better, it will be hurt at  first kalo boong, hmm sakit hatinya nemplok terus deh cyin, happy fasting y’all ;)

Comments