I think I can't be a Boss unless ..

Hoahem, setelah libur selama 10 hari rasanya males banget buat masuk kerja, padahal gw baru kerja 4 tahun aja, gak kebayang orang tua kita yang berpuluh-puluh tahun apalagi di tempat yang sama, hedeuh, hehehe ya by the way sesuai dengan judul di atas, I think I can't be a boss as long as I worked in some companies hehe soalnya ternyata selama ini ternyata gw bukan karyawan teladan haha yang mana kalau disebutkan adalah:
1.  Selama 4 tahun kerja gw sudah berada di 5 kantor hehehe
2. Gw bukan karyawan yang berdedikasi sama perusahaan hehe, kadang males-malesan lah, suka males ngangkat telpon udah jam kerja, kalau wiken atau apa suka gw reject, banyak alesan ini itu hehe
3. Gw juga kadang kalau udah males, sakit dikit suka bolos hehe
4. Gw adalah karyawan tenggo bener, teng jam pulang go ing home
5. Gw kadang suka males temenan bbm save no hp hehe :p
tapi ya meski gitu, gw jarang telat malah suka kepagian, gw juga kerja cepet tapii suka ceroboh sih, gak tau sih paling males kalau udah lembur hadeuh, gimana mau jadi bos ya sementara orang orang lembur sampe jam 2 pagi tapi gw jam 7 aja udah cemberut :p tapi di bank kemaren mungkin karena orang-orang nya enak dan kompak, gw fine-fine aja lembur, bahkan sebenernya gw gak ngapa-ngapain gak ada kerjaan tapi gw gak masalah ya huhu miss them, tapi ya since gw di bidang pendidikan hampir 3 tahun, gw merasa enjoy di situ kayanya sih kalau udah merit dan udah setaun di sini (sayang tunjangan bouw) gw mau apply lagi di pre school hehe, biasa lah admin mungkin ke depannya bisa ngajar, soalnya less stress karena dikelilingi anak-anak. However even gw pesimis jadi boss atau manajer lah jangan jauh-jauh haha, gw kepikiran buka bisnis sendiri which means jadi bos juga huehehe, bisnis yang diminati itu adalah:


1. Bisnis Bento Birthday Package
hadeuh sebenernya ini ide udah dari 2 taun yang lalu cuma susah bener yang bisa bikin bento nya, gw kan ada channel dan link ke beberapa sekolah jadi target market nya udah ada, padahal bahannya sih sederhana aja, nasi brokoli sosis nugget rumput laut cuma packagingnya emang susah, tapi skrg dah pindah jakarta udah banyak saingan jadi ke pending lagi.
2. buka kost-kostan
hehe, maintenance nya gak terlalu ribet, pengennya buka di bandung, cuma modalnya gedeee hehe, soalnya kalau kost-kost an pasti laku and ada aja hehe
3. buka pre-school
nah ini lebih gede lagi modalnya, pengetahuan gw juga belom terlalu banyak tapi ada lah ilmunya dan banyak banget yang musti disiapin mulai dari tempat guru mainan buku kurikulum, wah masih jauh tapi semoga lah ya, amin
4. buka toko pernak-pernik kucing
sebagai pecinta kucing, gw dulu inget pernah nulis 3 cita-cita di buku diary sma, jadi arkeolog, ngajar di lia/ E course yang bonafid *hayah dan punya toko kucing hehe, ya pecinta kucing sangat banyak jadi pasti laku yah meureun haha :p

--happy August will welcome Sept, semoga lancar soalnya ada sesuatu :p *syahrin* kali :P--

Comments