I'm not a huge fan of Shoes ;)

Kebanyakan cewe gila sepatu dan tas dan baju dan dompet, gw sih alhamdulilah gak empat semua cuma salah satu aja yaitu top as in clothes as in atasan, kalau tiga semua beuh bisa abis gaji sebulan ;p, kenapa sih gak doyan ngoleksi tas dan sepatu, sebenernya ya suka aja tapi gw males ngerawat nya haha dan tas sepatu itu cepet rusak bouw ya karena itu tadi males dirawat hehe, males di lap lah males di cuci lah hehe ..


Tas itu cepet melotok apalagi kalau dari kulit imitasi, katanya sih jangan dimasukan lemari harus digantung tapi teuteup weh, terus kalau ada noda pake minyak kayu putih. Buat gw yang pelupa ini suka males gonta-ganti tas soalnya suka ada yang ketinggalan, tissue lah, make up kit lah apa lah, jadi menurut gw tas itu cukup 3 atau 4 saja, satu tas kerja, dua tas maen, 3 tas kondangan, cukup deh yah tambahan deh 1 tas yang murmer gitu :p, kalo banyak-banyak sampe ngoleksi warna hmm enggak deh, setaon rusak tas jadi ya sudah yang average price with standar color dan gak rame2 bling bling ya!!


Sepatu itu cepet rusak dan melotok juga kalau kulit, gw sih kalau sepatu sebenernya doyan wedges soalnya lebih comfy *even dipakai nyebrang jembatan semanggi wiii juara, skrg punya crocs wedges hanalei biru sama wedges item buat gawe, sepatu ya paling banter 3 taun deh tapi kalau sepatu kerja ya setaun juga langsung butut hehe, berhubung akika level middle worker yang gajinya gak seberapa ya gak pernah beli sepatu mahal-mahal juga, sayang bouw, paling mahal itu crocs deh cuma 250 aja hehe biasa nya gw beli under 200, max 200 itu juga kalo bisa nyari yang diskon *teuteup ya cewe :p, buat gw sepatu itu hmm, sepatu kerja, sepatu maen, sendal teplek, sepatu kondangan, sneakers yah 5/6 cukup lah gak usah banyak2 hehe, skrg juga sepatu yang layak pakai tinggal wedges kerja, wedges crocs, sendal teplek, converse butut :p, heels pink bwt kondangan, udah deh ada sih di bdg heels gold yang masih agak lumayan.


Begitupun dengan dompet, gw cuma punya satu aja yg dipake skrg, ada sih di bdg tapi udah agak butse juga :p, kalau dompet mah males ganti2 dah, soalnya pernah ganti dompet tuh eh pas malemnya berubah pikiran tuh ganti dompet sebelumnya, pas paginya naek angkot trus mau bayar, doenk duitnya gak ada haha dan duitnya pun lupa gw pindahin :P jadi dari situ males deh ganti2 dompet :P

Nah gw emang gila baju terutama atasan, blouse sama kemeja kerja hehe, gak tau sih semenjak kerja gw jarang banget beli t-shirt apalagi baby shirt, beli juga paling buat tidur atau di rumah, kalau pergi pasti pake blouse bahan katun sejenis lah entah lah kaya kalau pake t shirt ko gak gaya haha dan abg banget kesannya, emang banyak sih t shirt combine kaya lengan kerut atau semi baby doll tapi tetep aja kalau bahan kaos kesannya abg haha, dan gak lupa kemeja kerja, fave saya sih lengan pendek soalnya kalau kedinginan gak numplek di lengan pas pake blazer atau jaket, biasanya sih lengan balon fave nya atau ada variatif semacam renda haha dan bener aja pas liat foto-fot narsis di bb emang gw udah jarang banget pake kaos, liat lemari juga beberapa aja hehe, untuk dress dan semi nya kadang pake sih kalau lagi genit atau ada ngumpul sm temen2, kalau nge date mah andalannya blouse jeans cardigans biasanya hehe, entahlah rasanya tiap bulan kudu wajib itu beli blouse atau kemeja haha malah skrg lebih parah bisa sampe 2 3 kali hehe :p

beberapa foto narsis gw, bener kan *no shirt :P

Comments