Josh Hartnett

Dulu nge fans banget sama Josh Hartnett, menurut gw dia ganteng banget di film Hollywood Homicide dengan polem *poni lempar nya yang begitu menggoda haha, matanya tuh tajem *pisau kali, jadi bikin fall in love hehe :P tapi semakin bertambahnya umur dese ko kegantengannya menurun haha *apa terkalahkan oleh kegantengan pacar *ehm idung nya langsung terbang :P jadilah gw mengoleksi dvd *bajakan nya eh tapi gw punya 3 dvd ori nya loh *sombong :P dan inilah daftarnya:


 cakep kannnn, I could kiss him on the lips *eh :P

1. Pearl Harbor
2. Black Hawk Down
3. 40 Days 40 Nights
4. Hollywood Homicide
5. The Black Dahlia
6. Restructuring the Champ
7. August
8. Wicker Park
9. Sin City
10. Mozart & the Whale
11. Lucky Number Slevin
12. 30 Days of Night
Itulah hasil pencarian gw dari tahun 2003 an kalau gak salah dan ini belum nemu :

 ini di hollywood homicide dengan polem nya hadeuhhh haha

Kalau ada yang nemu dimanapun tolong comment post ini yaaa, thank you hehe ohya btw fave saya itu Wicker Park adaptasi film Perancis nya Monica Belluci lalu yang paling ganteng di Hollywood Homicide, yang paling keren jelas Pearl Harbor haduh itu kayanya film perang satu-satunya yang gw suka, secara ada Hartnett Affleck, love stories with Kate hedeuh romantis banget hehe :P

Comments