ngopi ngopi part 7

Hola, holiday is coming dan sebenernya pengen nerusin short story in prev blog tapi lagi males ya udah gw review kopi instan since I am one of a fan hehe and since belom ngopi ngopi nongkrong cantik lagi jadi ya udah kepikiran nge blog tentang ini:

1. Torabika Cappuccino

This is my regular and fave one, mudah dijangkau di warung-warung, gw suka kopinya gak terlalu strong, gak terlalu manis dan cream nya banyak *that the most important, harga eceran nya hanya 1,500 saja biasanya sih beli se pack yang isinya 5 atau yang gede ;), I love cappuccino.

2. Indocafe Cappuccino

Pilihan pertama itu selalu cappuccino soalnya si creamy yang banyak, biasanya kalau lagi monthly grocery shopping dan gak ada torabika gw pilih indocafe, even sebenernya kopi nya itu agak pait, dan untuk indocafe cappuccino ini ada coklat nya sedikit *baca deh ingredients nya dan gw juga baru sadar beberapa waktu lalu tapi so far so good lah.

3.Goodday Cappuccino

Buat yang pengen ngopi  tapi punya sakit maag atau emang gak kuat karena deg-deg an pilihlah kopi goodday soalnya kopinya light banget, ini pilihan ketiga gw kalau si torabika dan indocafe gak ada, kopinya sangat light, agak manis dan cream nya kurang banyak but since I love cappy jadi gw tetep milih ini.

4. Kopiko Brownee

Ini kalau mendadak lagi bosen cappuccino pilih si brownee yang wangi ;), kopinya standar gak terlalu strong gak terlalu light, since its brownee jadi pake gula merah yang jadi khas but since it's not a cappy jadi kurang cream nya hehe.

5. Indocafe Coffemix

Ini juga pilihan gw kalau lagi bosen atau ke-4 jenis kopi di atas gak ada, this is my first fave coffee sebenernya sebelum kenal dan jatuh cinta sama si torbik cappy hehe *maksa, even kopinya pait tapi ingredients nya pas smua, I remember waktu SMP ngopi ini instead of using ice cube, I prefer freeze it first in refrigerator, sense nya beda aja haha.

6. Nescafe Ice

Kalau pergi-pergi jauh, ke luar kota misalnya biasanya gw pilih dan bawa kopi ini, soalnya gak perlu air panas karena kadang suka susah nyari air panas, di antara semua jenis nescafe, gw paling suka yang ini, enak aja ;)

7. Goodday Coffee Freeze

Yang ini juga pilihan kedua dan harganya lebih murah tapi rasanya enak, ada rasa jeruk nya dan kopinya gak selight good day yang lain.

8. Nescafe in can (Kaleng rasa Mocca atau Original)

Nescafe yang enak yang kalengan, biasanya kalau pergi ngedadak dan butuh ngopi dan tidak memungkinkan untuk seduh pake aer panas or dingin, gw pasti beli ini.

Yang lainnya kurang begitu suka, untuk nescafe sebenernya enak tapi buat coffee cream nya gw merasa kekurangan secara gw penggemar cappuccino, dan untuk cappuccino nya gak enak *banget, untuk good day again, terlalu light, indocafe agak pait tapi si cappy or coffeemix nya masih suka, jangan suruh gw minum kapal api, pernah satu hari masa skripsi bangun siang kepala pusing tapi deadline mau bimbingan ke warung males, gw bikin kopi hitam ampas, maakkkkkkkk, gak abis hehe, cinta kopi tapi gw sih mau ngawinin si cappuccino aja hehe ;).

Comments

Anonymous said…
iya nih ane emang pernah sakit magh, tiap minum good day sakit perut :(
maju terus buat blognya :D
and visit back my blog :p
Puti said…
hai makasih komennya, good day padahal kopi nya gak strong hehe, kalau mau luwak white coffee :P, ditunggu ya komen berikutnya