Friday, 3 August 2012

Top Ten Maroon 5 Songs ;p


sebagai pemanasan menjelang nontonnya gw di konser maroon 5 nanti berikut gw bikin top ten list nya haha,sebenernya gw dibilang ngefans banget sampe ubun-ubun gak juga sih cuma emang gw suka lagu nya dan pernah wish gitu waktu album pertama kalau ni band dateng gw bakal bela-belain nonton, nabung apa ke minjem duit dan berhubung taun kemaren gw gagal nonton gara-gara mitrashit *eh pardon semoga oktober besok jadi ya hihiwww ahaha

1. I won't Go Home Without You

Jelas ini juara nya hehe, entah kenapa gw suka banget sama lagu ini, dari album kedua nya, not reminds me of any event it just that, this is sad song but so catchy *haduh bukan kritikus musik biasa kritikus pelem *gaya

2. She will be Loved

ini hits lagu kedua apa ketiga dari album pertama yang nge hits *kalo gak salah *ya begemana ini pans :p, lagu ini sebenernya mengingatkan gw akan sesuatu *ahiw, kalo gak salah lagi galau waktu kuliah tingkat kedua deh ketika digantung *ahiw mati, hmmm si cowo teh bilangnya sayang sama gw tapi gak nembak nembak dan diajak jalan bareng susyeh bener bet haha *hanya salah satu cerita cinta dari jutaan *gaya

3. Just a Feeling
ini dari album ketiga, kalau gak salah bukan lagu hits tapi hehe lagu ini lagu broken heart nya gw kemaren *yuuuu mareeee, so this song its so described if he sang it yah gitu deh *bukan blog curcol tapi ya emang gw banget, inilah sepenggal kisah liriknya *halah ~~>> she cries this is more than a goodbye when I look into your eyes youre not even there !! hehehe dan banyak banget kata-kata yang jleb banget, I can't believe its over, you wish you didn't love me anymore this is more than a goodbye, pokonya kalau nanti kang adam nyanyi ini mungkin gw akan termewek mewek *lebay sstt ahhh :P haha

4. Stutter
Ini dari album ketiga, lagunya nge beat and enak banget seperti lagu penyemangat pagi-pagi hehe, hentak-hentak gitu, enak banget deh pokonya !!

5. Little of Your Time
nah kalau dari album ketiga, lagu beat penyemangat gw stutter, ini dari album kedua hehe kalau dari album pertama lain lagi donggg :P

6. Hard to Breath
nah ini lagu penyemangat dari album pertama, pertama denger sih terlalu kenceng tapi setelah dinyanyikan *halah, top markotop

7. Pay Phone
ini dari album keempat, hits pertamanya, pertama denger agak aneh soalnya beda dari 3 album sebelumnya tapi enak juga dan setelah menelaah liriknya, hmmm ah *abaikan,bukan blog curcol :p

8. This Love
siapa yang gak tau lagu ini, ter la lu hehe, ini paling ngetop yang bikin ngetop M5 deh kayanya, kerennnnm the great thing about M5, suara kang adam yang gak terlalu nge bass bikin lagu-lagunya nyampe kalo keroki hahaha :P

9. Nothing Last Forever
Ini dari album kedua, yang agak selow tapi gak sedih, hmm great

10. and the last one is Sunday Morning
enyak enyak enyak haha pokonya sebenernya semua lagu nya enak-enak meski gw sekarang lagi mempelajari halah apa sih album keempat yang reggae reggae gitu beda banget dari 3 album sebelumnya, makin sini makin nge diskooo deehhh hehe :P dan udah donlot lirik lalu nyenyong-nyenyong gak jelas haha, ada yang mau diajakin keroki sejam full lagu M5 semua gakkkkkkkkkkkkkkkkkkkk :P

4 comments:

santistory said...

helloooooo salam kenal neng :).
sama nih ngepens jugak sama akang adam levine. cinta mati sama nothing lasts forever, udah jadi ringer handphone since 2009 :D.
btw anak sastra inggris juga ya? sama dooong, dirikyu dr sasing uns :)

Puti said...

hiii makasih komennya, kamu ntn konsernya gak okt bsk? ;)

Noval Aulia Rahman said...

Permisi Numpang Jualan Gan.

T-Shirt Maroon 5 Head Figure Set
Bahan Cotton Combed 30S
Ready Stock Size M, L, XL

KemisKliwon.com

Thanks

Puti said...

boleh silahkan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...