Wednesday, 5 September 2012

Curcol September

September is mine hehe, biasalah awal bulan curcol yuu marii, kerempongan kantor soal tiket hadeuh bikin gw pusing bener dah dimana asalnya is not my job desc dan begitu dilempar ke gw, gw pun gak enak ati, dan gw pun melakukan 4 kesalahan, beda-beda sih *hufth, *ngarepnya si ni tugas dibalikin ke asal hehe tapi ya tetep lah gw support *amin ya Allah daripada suruh ganti hadeuh bijimane, ya sutra lah, theres no perfect job, I will survive, aminnnn.
By the way  kadang gw dibilang sok kurus sok diet hehe emang sih sebenernya takut gendut soalnya ketika bb mencapai 50, pipi chubby bengkak banget *berasa, badan juga gak comfy asa arareungap *sesek, pokonya gak nyaman, skrg sih bb gw 47, normal lah, gak terlalu kurus, dan gak gendut, pokonya kalau udah 49 berarti alert aja masalahnya gw juga gak tinggi-tinggi banget jadi gak proposional kalau kegendutan.

Kalau makan emang gw agak bisa mengontrol, boleh percaya, es krim bisa diitung brp kali dalam setahun haha, sebulan aja belom tentu gw makan es krim nyehehe, berikut daftar makanan yang jarang-jarang gw makan karena takut ndut :

1. es krim (takut gendut)
2. kacang (takut jerawatan)
3. coklat (takut gendut)
4. cookies
5. cake
6.duren (bau)
7.pete jengkol (bau)

intinya takut gendut sbnrnya dan gw gak suka duren, jeroan-jeroan, iga, kambing, sapi agak ngurangin sih lebih prefer ayam heheh tapi gw gak kurus ko, menurut gw badan gw ideal, emang kaga montok sih soalnya emang packaging nya udah begini dari sono nya hehe intinya sih gak nyaman kalo rada ndut dikit :p tapi sebagai wanita kita harus bisa menjaga bb dengan baik *halah apa sih :P. Gw sih gak terlalu suka ngemil yang manis-manis sebenernya, pokonya kalau keripik singkong udah mantep deh, sekilo habis haha lebay, kalau makanan, emang doyannya ayam dan sayuran hehe, salad hmmmm, pasta, pizza, pempek, bakso malang, mie bakso yamin, sushi *laperrrr

hmm btw september isss hehe, even kerjaan makin rempong apalagi abis lebaran and rada gak semangat maksudnya flat banget gitu beda waktu di sekolah meski kadang males tapi masih semangat apalagi liat anak-anak tapi gw dapet asuransi ni nanti maternity juga di cover hehe trus kalo merit juga dapet duit haha so think the future first, ouwyah hehe kmrn udah family meeting family hehe, doakan semoga lancar yaaaaaaa, want to be early next year *amin, no stressfull this time, take it easy cuma sepertinya yang di sono agak agak pusyiang soalnya buanyak member fam nya hehe, tenang babe, kalau rejeki mah gak kemana, kalau udah jalannya pasti dimudahkan dan ada ajaaa hehe, aminnn *katanya looooo

dipikir-pikir udah 5 bulan aja nih gak kerasa :P, and finally pindahan is done hopefully hehe meski sebenernya masih pgn bawa toaster di rumah :D, kembalinya gw ke jakarta ini *hayah seperti judul pelem :p, less prepare alias nyicil haha gak kaya dulu seperti gw bilang udah lumayan well-prepared, untung seperti biasa dapet subsidi kaya kipas angin dan apa itu namanya buat galon air yg dipencet-pencet hehe minjem nyolong  dr kaka gw, container bantal dan seprai ngambil dari rumah hehe, teko pemanas, ember, tempat sampah masih pake yang dulu :P, yang beli sih, gantungan baju, laci plastik, colokan kabel, dan rak sepatu hehe, jadi 3 episode aja tuh pindahannya eh 4 :P

1. sehari setelah resign dari bank itu, gw bawa satu koper gede dan satu tas karton ala dept store, koper jelas lah baju, make up, catokan, si tas itu isinya tas dan sepatu :P

2. seminggu setelah kerja, gw bawa satu travel bag dan satu tas karton (teuteup) isinya jelas baju dan peralatan makan teko dll (siap-siap nge kost ceritanya)

3. a month after, nyokap kebeneran ke bandung, bawa beberapa baju doang sih haha tapi teuteup itu satu tas karton haha isinya prenik prenik printilan sama beberapa sepatu lagi kalau tidak salah huehehe

4. dan lebaran kemarin, gw hampir mengosongkan isi kamar gw, bawa satu kontainer isinya macem-macem, sempet mau bawa toaster cuma gak jadi dan gw pun akhirnya melepaskan 3 pin up charmed di pintu kamar yang udah menghiasi dari jaman smp -_-

hmmmmmmmmm hahaha isi kamar kost sekarang udah lumayan lah :P hihihi


No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...