what are your most precious stuffs so far??

mungkin bukan mobil atau rumah *belom hehe, ya semua bertahap lah kayanya gak mungkin deh seseorang yang penghasilannya so so hmm 3 jutaan :p ada depo dan rumah itu pasti disubsidi dari ortu atau pacar yang kaya atau apalah gak tau hehe yang pasti buat gw dvd player cina dan catokan phillips yang paling berharga saat ini *lebay.
 
DVD Player Made in China *tak bermerk
 

 
Waktu jaman ngekost di kelapa gading, gw gak bawa tv soalnya di ruang makannya ada tv bareng-bareng yg provide tv kabel juga jadi ngapain bawa tv secara gw jurig na serial hollywood itu :p cuma gw tidak bisa mengandalkan si tv itu karena namanya tv sharing ya buat bareng-bareng meski pada kenyataannya gw lah yang mengintimidasi tv itu hehehe, ya soalnya pembantu rese pengen nonton cinta fitri, bapa-bapa yang seenak jidat nonton tv deket banget sampai ngehalangin penonton di belakangnya serasa tv itu dia yang beli :P atau kalau bareng-bareng ya channel yang ditentukan tentunya hasil vooting bareng-bareng :p, walhasil setelah nabung beberapa bulan I decided to buy dvd portable with small screen, tadinya mau beli yang ada tv nya cuma karena lebih mahal dan off the budget trus masih bisa ntn tv di bawah jadi ya sutra lah pilihannya jatuh pada yang the cheapest hehe, beneran gak ada merk deh, tulisannya luarnya just portable dvd dan dalamnya ada kode PD-512 entah mungkin seri nya, gw beli taun 2009 seharga kurang lebih 800 ribu an hingga saat ini mantappppp cuma emang kalau dari petunjuk bukunya dvd ini bisa system charging tapi entah hingga detik ini kaga bisa, entah rusak atau emang gak bisa atau emang gw kaga tau caranya gimana hehe yang pasti setelah 3 tahun menemaniku di saat suka dan duka *haha lebay, this stuff is precious apalagi sekarang gw kost kaga ada tv sama sekali :p jadi hiburang satu-satunya selain si netty (net book :P) adalah doi haha, semoga awett yaaaa sampaii kapan punnnn ;p
 
Catokan Phillips
 
everyone knows me bahwa gw adalah ratu catok, dulu mungkin ratu bonding sekarang ratu catok maksudnya cewe mana sih yang gak rese soal rambut :p, cewe bisa menghabiskan jutaan setahun untuk cuci blow :P (joke nya Farhan di stand up comedy) begitupun saya, kalau dulu ya tadi gw bilang ratu bonding, since eike cape di bondon eh bonding haha *pardon, pertama mahal, kedua bikin rambut stress, ya rontok ya panas kulit kepala ya kering dll, ketiga paling bete kalau udah mulai numbuh jadi atas keriting bawah lurus, setelah petualangan saya bonding bio itu akhirnya saya pun menemukan si soulmate phillips ini, dulu waktu sma pernah beli catokan badigs yang susah banget pakenya dan rambut pun kaga lurus-lurus akhirnya saya jual :P lalu saya pun beli blow dryer seharga 80 ribu di yogya kepatihan *huaaa kangen blenjong di sono :'( tapi since itu fungsi untuk ngeringin rambut doang akhirnya saya pun beralih ke catokan abal-abal pinggir jalan seharga 20 ribu yang tentunya bikin rambut super kering, karena rusak sebelah akhirnya nyokap pun nawarin gw beli hair dryer atau catokan dan akhirnya gw pun bertemu si soulmate ini di tahun 2007 hingga detik ini setia menemaniku haha berapa taun tuh 5 tahun bouw wuiihhh I loph you pull dech :p, meski waktu itu beli cukup mahal seharga 250 ribu an kurang lebih tapi worth it banget sampe sekarang awet bener dah, cuma kaitan nya aja ada yang patah jadi gak bisa ketutup tapi gak masalah bikin rambut ay selalu memsepona haha
 

so whats yours?

Comments

Anonymous said…
Yang paling utama dalam saneness kompensasi ini sedang memanas udara dari berjemur panas , kotoran , penyebabnya juga bisa menjadi front atmosfer nyaman dan lebih .