Can we beat Parent's Ego?

Good Morning Monday *berasa kalimat yang penuh semangat padahal ya so so deh :p but since I've just almost half year here so masih gak terlalu males bangun alarm kedua hehe, okey curcol sedikit yu mari. So weekend kemarin gw ngeBandung with mom bro and mas hehe *apparently my sis in law geli denger gw manggil doi mas :D *said mom. Ngapain put? hehe ceritanya survey gedung yang cuma 4 tempat aja in 2 days karena macetnyaaaa wuihhhh fo riau ke bip hmm almost 20 minutes dan gw jongkok aja gitu kaga duduk di angkot. Okay so gw went at 8-9ish, mom jemput gw nunggu si mas cos emang plannya jam 9an berangkatnya trus jemput kaka gw di buncit and off we go, brunch at solaria rest area.

Tadinya sih rutenya, mba alia *jenguk dd quina-fo *cari polo shirt doi hehe-pt inti-hotel lingga lalu next daynya gallery-disnaker-pasbar gitu aja since with mom and driver jadi kemaren langsung anter kaka gw sekalian mau kiss kiss dede gembil Mika, hadeuhh pipinyaaaaaa hhh lutuuwww *me want one hehe ;) Lalu setelah itu kita ke hotel lingga, first ibu suri said, tempatnya ga enak, sumpek tapi setelah liat, eh enak juga heu -_- dan kesimpulannya udah pusing liat angka either just rent the place or get the package times hundred invitations x_x *gak ada diskon ya, mom said owner temen sma, ayo dong dirayu diskon sejuta juga udah okee bangetttt, lanjut ke Gallery Wisnu cuma setelah gw pikir panjanggg, I want it will be Saturday Noon, kalau outdoor itu panash, pake standing ac juga kayanya masih tetep panas secara Bandung udah gak kaya dulu, tapi ya liat aja deh sekalian lewat. Ke rumah bentar ngambil baju nyokap ke undangan lalu lanjut ke rumah tante. Me and mas ngangkot aja ke rumah Mba Alia. Makan mie kocok dulu hujan gerimis oh my enak banget, udah lama gak  makan mie kocok, I love kuah mie kocok kalau printilannya malah gak dimakan hehe. Lalu ke fo bentar lanjut ke rumah mba Alia, gossippp hehe dan balik fo lagi *gak afdol kalo gak beli baju satuu aja :D.

It's wrapped Saturday, mom jemput dari undangan, badan remuk bener, gak bisa tidur. Mandi air sangat panas really helped. Sunday hoahemmm leyeh2 nonton tv bertiga hehe with mum, so great. Lalu beli pesenan biasa tahu batagor, ke PT. Inti, where my first bro held the wedding, harga sama tapi katanya ada yang dapet diskon 2 juta so we just saw the place since it's Sunday tutup. Lalu ke disnaker emang janjian ma ana liat dekor test food dan mom lot of comments x_x *pusiang awak. Lanjut ke Pasbar met old workmates *kangennn cuma bentar and off to Jakarta.
Hmm can we beat ego parent's gak sih soal kawin perkawinan hajatan ini. I want simple one, friend said this will be once in a lifetime, tapi sayang deh abisin puluhan juta cuma untuk acara 2 hari aja hhh and mom tetep keukeuh hotel package udah semua while undangan souvenir paket rias (plus baju boks seserahan) seragam urus surat ke kelurahan pengajian siraman akad nikah printilan x_x hehe, and I know they broke, bro will support, gw gak muna I needed it too tapi I dont want he spent a lot  karena gw tau dia juga masih banyak yg diurusin financially sama istrinya, she keep saying tenang aja dan pasti kita (me and si mas) yang pusing.


Kalau duitnya banyak sih gak masalah, pusdai gw tantangin *haha tapi berhubung budget sangat minim pake tabungan selama ini kerja gw pengennya simple aja. Hmm, soal katering emang penting dan harus enak tapi kategori enak beda-beda di mata orang kan. Itu gw serahin sama nyokap deh. Dekor simple aja deh bahkan gw liat yang simple cuma kain aja plus bunga dikit banget was so geourgous. Buat gw yang penting sih, sanggul soalnya gak mau sasak tinggi bener atau pake tiara *chessy, make up soft layaknya bule2 kawin haha, foto pre-wed dan undangan pake foto. Baju simple juga gak mau rame banget, mas kawin I don't care cuma cincin doang, souvenir kalau bisa ada yang murah pgn yang bentuk kucing apapun, tapiiiiiiiiiiiiiiiiiii entahlah ibu suri bikin gw pusing setengah mati.

Comments