concerts yes, dugem nope

seumur-umur gak pernah dugem, ya larangan secara langsung sih enggak juga hehe namanya abg bisa nyelap nyelip :p, tapi ya gak pernah aja, mahal sih, terus gak ada yang ngajakin haha, temen-temen gw baik semua, jadi sampai kini pun tidak :p, sempet diajakin pas awal-awal nge kost di gading cuma waktu itu apa ya, pokonya engga, tapiii kalo urusan music concerts, hmmm hayuu, emang gw baru-baru aja nonton dan baru beberapa maklum lah, middle worker hehe, tapi untuk yang gretongan murah meriah udah dijabanin dari SMP hihi, jaman dulu di Bandung, event nya paling sering di Gor Saparua and Balai Kota hehe, ya artis lokal aja sih, kalo di saparua itu lagi musim musik SKA hihi, dan gw nonton Jung Fan Gung Foo apa sampe dapet tanda tangannya hihi, sampe topi mancing punya bokap diaku juga jadi topi ala ska :p

SMA mulai berubah ke acara bazaar hihi, bintang tamunya sekitar laluna, in shock, apa sih udah lupa ya cuma euforia rama-rame nya itu sambil ngeceng sana sini :P, sampai kuliah sempet juga nonton karena ngincer tangga. Gw juga pernah ke ciwalk cuma buat nonton tangga sampe dijutekin bokap hihi.

Kuliah sempet puasa nonton konser ya jarang-jarang lah acara kampus sendiri aja, giat belajar *wae, lalu pas kerja yang pertama and a lit 'big' is java rockin land on 2009 with Mr. Big present hehe, sebenernya sih gak terlalu hafal juga lagu-lagunya, cuma yang hits slow yang tau cuma ada yang ngajakin and I love going to music concerts, brangkats, next year is java jazz 2010, sempet nyesel gak nonton taun 2009 dimana ada Jason Marz nontonlah gw di 2010 nya tapi berhubung gak pake beli yang special VIP nya jadi so so aja, udah gitu emang gak terlalu huge fans of jazz, seruan yang ngerock gitu hihi tapi lumayan lah se engga nya pernah icip JJF hehe, the following year yang dinanti adalah the cranberries on rockin land 2011 hehe, memang bukan fans berat tapi lagu-lagunya mantep, punya kaset nya juga and it was awesome, mba dolores keren abis, statisfied with 300 something.




Lalu ngomong-ngomong soal Maroon5, dari album pertama, gw beli kasetnya tuh yang songs about Jane and I was crazy about it, itu jaman kuliah kalau gak salah, swear it kalau ni band manggung di Jakarta somehow gw mau nabung dan nonton, lalu beredar lah gossip taun 201o dese mau manggung pertengahan taun 2011, udah siap-siap dong gw, tiketnya pun sekitar 500an, oke lah, awal taun atau bulan februari an gw beli eh tapi Desember udah abis aja dong akhirnya coba ikut kuis dan gak menang lah hehe. Intinya gw ngikutin 4 albumnya mereka.

Lalu lalu, maret kemaren gossip lagi kang adam and the gank mau manggung lagi, udah siap siaga aja dong, ayo kalau mau ngantri di rumah om adrie :p, dan betul Juni bisa beli pre-sale via online untungnya tapi tetep dapet harganya 950 aja tribun, ya sutra lah ya hehe, kemarin gw tuker tiket aslinya tuh can't wait counting 3 days more :D

I dunno euforia nonton konser itu makes me happy, joget-joget gak jelas, ajrug-ajrugan, tereak-tereak nyanyi bareng, bergaya gak jelas juga, lalu hafal lirik in few months before hihi jadi pas concert bisa nampol nyanyi nya :D, tidak sabar sampe semalem gara-gara dikomporin si mas, berhasil juga gw ngimpi nonton di stadion bola turun dari bus satu-satu berasa fans utama apa sih haha :P 

Comments

syntasium said…
asli ini mah dream come true
saya mah yg pasti harus nonton simple plan bgt, McFly juga
yg lainnya sih artis selewat aja
Puti said…
didoain semoga mereka manggung di sini segera dan gak mahal-mahal hehe :P