Don’t Lecture Me About Multitasking Ya!!



Mau blog narsis dulu ya dikit cos lagi agak sedikit disappoint with office like usual typicalnya seorang Puti Manira hehe tapi tenang aja gw gak akan resign at least I survive a year :p. 

Ya, jangan nyeramahin gw soal yang namanya multitask, dari awal kerja gw udah dapet kerja yang namanya multitask dan gw kerja dari umur 20 dari kuliah di berbagai bidang. Di sekolahan, gw admin tapi gw dapet kerjaan marketing sama frontliner, hadepin semua komplen orang tua. Di bank kemaren gw CS tapi gw bantu teller, back office bantu input laporan bank umum buat bank Indonesia, bantu valas, pokonya back office tentunya jadi asisten nya pimpinan cabang. Dan banyak lagi apalagi jadi admin satu itu di perusahaan IT, udah  deh I don’t have to brag in hehe.

Disini gw sekretaris, gw juga nego gaji gak gede-gede amat karena gw merasa dengan kemampuan gw yang seminim ini yang cukuplah gw dibayar segitu tapi eh ini kenapa gw jadi admin trading dan kasarnya mereka itu kaya numpukin berkas semua kerjaan admin trading di depan muka gw. Support, OK, gpp namanya sekretaris tapi jangan suruh gw follow up sama supplier surveyor A B dan buyer dong, gw kan kaga tau apa-apa, kesannya semua kesalahan ditumpukkan sama gw dan sebenernya intinya gw gak minat buat learn all this shit deeply karena yeah well I’m just not interested and my brain is full enough I think it’s kind hard to absorp new things haha lebay banget. Gw gak sreg aja sama cara company yang seperti ini, yeah well gw sebisanya aja sih bodo amat tapi tetep since gw stress an mana baru mulai wed prep cakep bener kan haha yeah well just another complaining hehe tapi tetep bersyukur, alhamdulilah.

Comments