Monday, 8 October 2012

I won’t Go Home without You #M5Concert



Assalamualaikum hehe, you guys can’t wait my review kan yaaa hehe berasa blog gw udah kaya artis siapa hehe, okey seperti yang sudah digembor-gemborkan lalu mengenai euphoria gw kencan dengan Adam Levine and the gang finally the day has arrived ahaha. So hari itu pula gw niat bener dah bolos kerja (persiapan luluran maskeran :p *kiddin) ya sekali kali lah, dan hari itu pas pula gajian *apa pula. Tapi tetep bangun agak pagi sedikit (catet jam 8 udah siang ya :D), siangnya sih biasa urusan per-bank-an dan bayar ini itu *anak kost. Eh si mas sayang bbm “aq pulang cepet nanti sore ke kost an, aq anter” hihiiwwwww :D *rupanya dese kaga tega juga gw pergi sendiri, meski selama ini gw digodain mulu, bilang ngimpi konsernya kaga jadi lah, ntar hujan gede dan sajabana tapi sayang itu tidak membuatku mundur *ya eya lah 950 ribu bouw :D



Okey selesai catokan, mandi dan dandan,buru-buru dah jam 5an capcus ke istora soalnya udah mendung khawatir hujan dan MACET, tentu saja jam pulang kantor hari jumay gatsu sudirman mah udah gak usah ditanya lah ya sodara-sodara. Sampe jam 6an, udah pada rame sih masuk dan udah pras-pris (baca gerimis), *dese makin bingung, nanya tiket ada yang jual, berapa duit hihi *kayanya ada yang nyesel dan pengen ikutan nemenin but I said, don’t worry I watched these kind since junior high oh ya I forget to emphasize, yes I watch the concert ALONE!! Hehe dengan menganut prinsip daripada ntar pas nenek2 galau gak jelas menyesal mending nonton sendiri, tadinya emang one of my friend in high school nonton juga and janjian ots tapi dia tuker tiketnya ke hari kamis.




Ok finally gw masuk juga ke venue, tadinya mau minta fotoin orang di booth poster photo tapi ah nanti aja lah pulangnya, makan pizza dulu deh and drink mocca buy some water also. Udah ujan lumayan gede buru-buru deh masuk, eh my water dilempar juga, gak boleh bawa masuk, oh masuk gedung pun gak boleh ya, tau gitu minum dulu barusan -_- soalnya kalo java jazz rockin boleh-boleh aja, mungkin karena indoor takutnya maen lempar-lemparan botol dan udah pasti kebayang nyampahnya setelah nonton, its good idea actually. Pas jalan masuk cengo kaya orang gila beneran deh hehe, ada juga yang jual minum, hmm tapi pasti gak boleh masuk ya sutra lah. Eits pas masuk dan cari tempat duduk, the spot won’t that bad, soalnya kalau ngeliat dari tiket, kesannya jauh bener dah tapi ternyata, ya emang masih tetep jauh Cuma tidak sejauh yang dibayangkan hehe, dan gw pun duduk di sebelah abg couple, baru jam setengah 7 heu, kabar beredar di TL, jam 8 The Cab band pembuka baru keluar lalu kang Adam baru jam 9 keluar bisa mati kehausan ini judulnya, mana pengen pipis juga hmmm. Lalu di sebelah gw ada cewe berdua sama temennya Cuma yang satu temennya duduk di atasnya. Akhirnya gw nitip spot deh ke sebelah gw tandain pake payung, beli aqua dan tau harganya berapa, ceban aja haha tapi daripada haus ya udah terus ke toilet dulu and back to seat.

Jam 8 lamaa krik krik, bbm dari temen-temen live report hehe, akhirnya the cab keluar juga, hmm duduk aja deh, gak tau juga yang mana band lagunya hehe, save your voice for the real one. Tapi kamfret itu cowo yang di depan udah tinggi, berdiri seenak jidat, awas ya ntar kalo pas M5, gw timpuk hehe. Lalu si the cab ini nyanyi 5 lagu kayanya sampe jam stgh 9an, hoahemmm kebelet pipis. Si kru nya pun langsung ganti drum keyboard sagala rupa, hadeuh mau pipis nanggung takut ntar kelewat *950 ribu ya (in 4 months sih) mana ngantrinya seabad lagi ah sutra lah, di travel Jakarta bandung aja gw bisa tahan yang ini juga bisa, saya tunggu lalu lalu lampu pun mati and they come out *aarghhhhhhh (gw engga sih stay cool malu sama U umur :D)

“I’m at payphone trying to call home all of change I spent on you”

Mak merinding disko, bulu-bulu *tangan pada berdiri hihi, wihiw joget-joget gak jelas, semua penonton berdiri naek bangku *oke siph keliatan meski burem harusnya gw beli kacamata mursi dulu kemarin di ambas dan nyenyong koor bareng. This is the song list they were playing:

1. Pay Phone
2. Makes Me Wonder
3. Lucky Strike
4. Sunday Morning
5. If I Never See You Again
6. Wipe Your Eyes
7.      Won’t Go Home Without You
8.      Man Who Never Lied
9.      Harder to Breath
10.  Wake Up Call
11.   One More Night
12.   Hands All Over
13.   Misery
14.   This Love
15.   Stereo Heart
16.   She Will Be Loved
17.   Day Light
18.   Moves Like Jagger

Album paling baru 6 lagu, album ketiga 2 lagu, album kedua 4 lagu, album pertama 4 lagu.

They were all wearing white, Adam Levine is not that skinny like in that Goodnight Video, keren hotttttt, dibuka Payphone ditutup Moves Like Jagger, non stop 18 songs, Cuma jeda sebentar banget sama minum doing. Pokonya keren banget, puas, rapi, ac nya dingin. Begitu mereka main, udah gak kebelet pipis haha. Adam Levine is so great, the voice, padahal itu hari kedua ya dan Cuma di Indonesia they played 2 days in a row, mantaffff.  Dari java, lightning nya keren beut, oh ya si Adam sempet koprol haha Cuma gw lupa ngetweet, dia tau sambil bilang wow harusnya *apa coba. Cuma emang since my fave album is the third one kayanya lebih mantap kalau emang gw nontonnya di tahun 2011 kemaren hehe, cos I kinda hope they sing I Can’t Lie, Stutter and Just a Feeling, tapi tak apa, saya puas and this event is once in a life time experience oh satu lagi Nothing Last Forever heu. Hmm 950 ribu dibagi 18 lagu sama dengan 20 ribu something per lagu haha niat bener deh gw, oh ya all short video I upoad on tumblr aja yah, it was like half minute per songs except won’t go home without you sambil meleong-leong haha dan ada backsound suara cempreng eike :P. Hmm besoknya buset pegel bener dah, padahal siangnya gak ngapa2in, oke sih gw jalan dari kost ke BNI tapi gak terlalu jauh itu, trus sampe jam 6 duduk manis, jam 9 baru berdiri sampe jam 11an, faktor U kali yah haha udah gitu pegel-pegel kaya abis jogging keliling monas *lebay haha. Jaman ABG mah dari siang ampe malem ngider-ngider masih mantap *halah.



Foto paling balegh :p


And berhasil difoto :D

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...