Wednesday, 24 October 2012

Bebek Murah Enak Mantab



Bebek mulai booming taun berapa ya? Kayanya semakin banyak yang jualan bebek tapi bebek itu mahal tidak semurah ayam dan kunci utamanya sebenernya ada di sambel nya. Kalau mau makan bebek murah tapi gak sembarangan soalnya home made, kamu musti coba Bebek Citarum yang terletak di Jalan Moh Toha Gang Ripah No 12, sebelum masuk gang, you will find semacam poster bebek citarum. Patokannya deket laboratorium Pramita. Kalau dari arah PT. Inti itu di sebelah kiri. Nah bebek yang satu ini murah dan enak, di tempat lain gak akan nemu yang satu ini, dan dijamin kebersihannya karena buat di dapur sendiri seperti di rumah bukan ala bebek pinggir jalan yang entah cuci nya pakai air apa. Favorit saya bebek singgang, seperti pakai bumbu ala padang, pedesnya oke, bukan pedes yang menyiksa karena saya pernah makan bebek yang sambelnya bikin sakit perut hari besoknya. Jangan khawatir sama menu bebek yang itu-itu saja, buat yang kurang suka bebek, ada menu ayam, katsu, sop iga dan light dish lainnya. The other great thing about Bebek Citarum, bisa delivery loh. Bosen maksi di kantor telpon aja ajak temen-temen kamu buat order di sini. So what are you waiting for, memang bukan sekelas small cafĂ© resto tapi untuk rasa gak kalah ko sama lainnya, telp 022-5209844, add pin BB 299752BE, follow @bebekCITARUM on twitter.


wanna advertise like this, send email to kit_p3@yahoo.com or putimanira@gmail.com

2 comments:

aku aku aku ajah said...

I looove bebek very much... harus ke sana nih gw hehehe

Puti said...

thank you komennya, kata yg punya, ditunggu ya kalau mungkin lagi di daerah deket sekitar moh toha, bisa delivery atau kalau pesen banyak bisa delivery ke rumah hehehehe ;)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...