Officially Broke Up

Yap, gue resmi putus. Setelah satu tahun in a relationship yang mostly diwarnai "berantem" akhirnya gue dan dia decided to take a break. Guess what, di wall fb nya dia, udah ada foto baru sama cewe whose I know temen lama sekolahnya dengan judul "kau dan aku". Arghh, that selfish bastard. Beteee !!

Berawal Agustus taun lalu, ketika gue lagi-lagi gagal pacaran. I was dating my high school friend, he is so damn cute handsome but childish. Di umur gue yang 25 waktu itu, kayanya udah gak pantes untuk main-main. Well he is actually gak main-main tapi kalau nikah *karena kita seumur, dia bilang masih sangat jauh, mungkin di umurnya yang menginjak 30 atau lebih baru dia bisa mikir kewong. Sedangkan gue udah bosen pacaran main-main, budget kawin udah ada, orang tua juga suggest untuk nikah, kerja udah ok, mau nunggu apalagi. Visi yang beda akhirnya membuat gue putusin dia. Sekarang dia pacaran sama abg, hmm facebooknya lebay banget or maybe I just jealous. Terpikir untuk balikan mantan yang sekantor itu tapi cos I realized he is so damn nice, tapi it means gue yang harus resign, soalnya ada rules suami istri gak boleh sekantor. I guess I am too selfish to let my carrier go.

Then I met Ardiansyah, pertama kenalan di kawinan temennya temen gue, short stories, we had a holiday together, I mean I was with my fam, he was with his friend in Belitung. Dari situ mulai pedekate, he is sweet and richer *hehe, gak munafik sih, gue cari cowo eh pacar yang kaya, I mean financially mapan. Dia supervisor di Astra, so how good that is right. He spoilt me with things or should I say stuff. Tapii kerjaannya yang sibuk dimana kadang weekend harus kerja, bikin gue bete!!

We had a great time until like mid this year. Ternyata dia a selfish bastard, gue baru tau dia ternyata playboy juga, banyak banget temen cewenya. Well he is actually setia tapi gue gak nyaman kedekatannya dengan banyak cewe even I know they're just friend. Awalnya berantem-berantem yang selesai dengan gue bilang "ya udah deh" atau dia yang bilang "ya udah lah" tapi lama-lama it's getting worse. Apalagi omongannya yang suka berubah-berubah bikin gue yang moody ini nangis bombay melulu dan ironisnya lagi, orang-orang or should I call exes are finally move on and happy with their own girlfriends :"0 even si mantan yang sekantor itu last time I saw I mean yesterday on parking lot, he is wearing ring on his right hand where engagement should be on the left, damn, he is so happy with that girl. Whispered news from office (baca: gossip), he starts preparing his wedding :'(, I should keep him back then *regret always comes at end I guess. Sementara gue disini ngebet punya anak, ngebet kewong tapi lakinya maneeee *&(*%&^$#@#$!3


Nia, my best pall curcol pall, kayanya udah bosen kalo nerima bbm atau liat status bete gw, pasti lo berantem sama si ay lo itu, si Ian, atau dia pasti ngomong, berantem lagi. Kayanya pacaran kita itu berantem mulu isinya. Sehari udah anniversary berantem, beberapa hari sebelum ultahnya dia, berantem padahal gue udah capek capek nyiapin kado favoritnya superhero itu, drop kue harvest tapi udahnya tetep berantem.

Puncaknya sih karena geje nya dia, sehari janji A besok gak jelas, minggu ini janji B besok bilang nanti dulu, bisa gila kan. Dia janji bakal ngebahagian gue. Gue pengen kita nikah, udah setaun, udah mapan dua-duanya, budget kawin dari hasil keringet gue udah didepoin di bank, nunggu apa sih, orang tua juga dua pihak udah setuju. Dia bilang, I will, tapi kemaren gue nanya itu, dia bilang nanti deh diomongin lagi, gimana gak bete coba. Gue gak minta kawin bulan November, I want tied up first like engagement and decide when, ya gak perlu tanggal persis, akhir taun ke awal taun ke, tapi dia selalu bilang

"aku pasti ngawinin kamu hon tapi belum tau kapan soalnya kerjaan aku lagi sibuk-sibuknya tapi I promise"

dan gue cape dengan ego nya dia setinggi langit karena di mata dia, gue gak bisa ngerti dia!!

God will give me the best one, I believe that, I just have to be patient and strong handle all this, I guess this is karma for letting beloved one hurts once so bad.

Comments