Top Five Cemilan



Siapa yang gak suka ngemil? Hmm aneh, even saya yang sok seperti model on diet juga tetep suka ngemil tapi emang masih berusaha untuk dikontrol biar gak gendut *takut gendut judulnya. Kemaren kayanya sempet curcol kalau saya jarang makan ice cream, coklat, kacang tapi if it comes to Kripsing alias kripik singkong haduh *tau kusuka yang gede banget, itu bisa abis sendiri :D

1.       Keripik Singkong
Saya emang bukan hantunya keripik singkong *jurig, gak semua merk juga dicoba tapi yang namanya kripsing itu nagih, gak bisa berenti. Kusuka, Richesse dan *satu merek lupa pokonya bungkusnya warna merah marun :p itu favorit, tapi abang-abang yang jual pinggir jalan juga maknyus, ah pokonya gak ada matinya deh kripik setan atau sekarang lebih beken merk maicih atau karuhun tapi berhubung setelah menambah kedewasaan umur, saya gampang kena sariawan atau sakit tenggorokan dimana berujung batuk atau flu jadi lebih memilih kusuka yang keju bakar aja tapi kalau ngidam ya pilih karuhun karena ada daun jeruknya disbanding maicih.





2.       Keripik Kentang
Yang namanya keripik itu gak ada matinya bener deh. Kalau suruh milih antara keripik singkong abang-abang haha atau magnum, saya pilih keripik :D *karena memang saya penggemar cemilan asin, kalau keripik kentang jatuh di Lays, Chitato, Pringles dan Mr. Potato.  Merk lokal lain standar lah ya. Keripik kentang yang dijual di tempat oleh-oleh bandung juga enak, lebih original dan sehat.

3.       Wafer
Nah wafer mungkin cemilan manis paling favorit. Yang paling enak hmm belom nemu sih, Cuma wafer selamat, nissin, briko itu enak. Kalau tango mah berhubung murah ya udah paling aman kalau bokek hehe atau wafer lapis coklat superman hihi atau merk yang saya lupa pokonya itu enak :D

4.       Segala bentuk Snack Chiki Asin
Waktu SD saya dilarang keras makan Chiki dimana akhirnya kadang suka nyuri-nyuri tapi bagus sih karena salt snack itu gak sehat, mengandung MSG tapi ya itu si racun yang bikin nagih. Hmm Cheetos, Jetz, Chiki, Smax, Taro, itu dijabanin gila udah kerja gini hihi.

5.       Wollen Choco Soes
Sebenernya ini merk tapi ini snack manis kedua favorit dan agak susah didapet, soes kering isi coklat aduh maknyus banget *enyakk dan saya tau waktu kerja di pre-school dari salah satu miss nya hehe dan dia pun tau dari murid yang suka bekel ginian, enak deh cobain.

Comments

Fauzan said…
Pantesaaannn...makanan chiki di kamarku abiis semua...tp ga tau juga deng abis karena dimakan semut apa kamu ya???
Puti said…
enak aja, mana ada makanan di kamar mas :P, aku minta beliin sendiri yey :P
soes kering isi coklat itu juga fav gw .. emang enak sih :)
Puti said…
iyaaa enak banget sekali abis sebungkus haha