Wednesday, 28 November 2012

3 Most Annoyed Animals *argh

Gak tau, kalo udah ada 3 binatang ini, gw rungsing luar biasa

1. Semut
Sebel banget, doyannya ngerubungin makanan apalagi kalau baru dimakan ditinggal terus dikerubungin semut aduhhh rasanya hmm. Ya udah biasanya gw buang. Apalagi di kost yang seemprit kamarnya kalau udah banyak semut gw kalap luar biasa haha *lebay. Gak tau kamar gw yang sekarang ini ada aja semut kecil-kecil padahal jadwal beberes kamar yang seminggu sekali kayanya udah oketa *meski gak 100% bersih haha, udah dikasih kapur semut di beberapa spot kaya pintu tentunya rak makanan mah udah dibentengi kapur itu. Biasanya semprot baygon sih solusi terakhir. Entahlah sangat mengganggu, di tempat sampah juga kecuali kalo di luar ya itu sih gak masalah, kalau dalem rumah, hadeuuhh. Terus kalo liat semut ngumpul banyak gitu, bulu kuduk langsung berdiri kaya gatel-gatel gimana gitu.

2. Lalat
Nah ini juga arghhh meski jarang tapi bunyi dan namploknya yang suka sembarangan seenak jidat itu bikin muak luar biasa hehe. Jijik aja kan lalat itu, belakangan di kost an gw agak banyak lalat soalnya ada 3 ekor kucing dan kadang kalo pemiliknya lupa bersihin pup nya udah deh *hoeksss mendadak muntah-muntah. Udah gitu lalat susah banget dibunuh *ekstrim banget put. Pake baygon lama matinya butuh beberapa menit, ditaplok juga butuh skill kheseues ahaha *lebay tapi kalau udah nemplok di gorden sih gw tinggal pasang perangkap hihi *jijay tapi mau gimana lagi atau solusi lain adalah buka pintu, apalagi lalet yang berdengung tuh arghhhh bikin gw gila. Kalau semut kan disapu atau pake tissue beres bersih kan. Kalo binatang satu ini erghhhh.

3.Nyamuk
Nah ini juga annoyed banget, soalnya bikin gatel dan berisik dan susah juga nangkepnya. Solusinya sih ya pake obat nyamuk elektrik atau kalo gw selimutan dan korbannya adalah pipi bentol-bentol. Berisiknya itu loh yang bikin gak bisa tidur.

Ini sebenernya ya sama sih annoyed juga apalagi belakangan ini kamar mandi gw sering banyak kecoa, semalem ada 4 arghhhh mati, untung gw kaga takut cuma geli aja gitu dan jijik kan hidupnya dari wc ke wc euyikk apalagi yang bisa terbang, arghhhh. Kalau di kamar mandi mending banjur karbol aja deh berapa menit langsung tewas kalo disemprot ngacir kemana-mana ituuu dan susah di bunuhnya, untung ada sikat wc yang panjang gitu jadi gw bunuh pake itu. Arghhh cockroach attack nyebelin, semalem gw bunuh tiga, entah satu kemana hadeuhhh biasanya ngumpet belakang lemari, kamar mandi gw tuh bolong-bolong semennya kaga beres jadi banyak kecoa mamaaaaaa.

Whats Yours?

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...