Monday, 19 November 2012

4 Days OFF


Lets make minggu karyawan galau annually hehe, holla kemaren long weekend +1 hehe soalnya liburnya 4 hari, double, dari kamis BUT since gw bokek dan sedang mengecangkan ikat pinggang dan nyokap juga ke bdg dan ke cibubur juga bosen, so I spent it with mas hehehe :p dan berhasil nambah bokek juga sih namanya weekend itu pengeluaran berlipat-lipat. Rabu malem biasa jemput kantor makan dimana ya hehe lupa *hadeuh :p oh di mampang 4 itu dan ternyata ada pempek dan bakso malang *noted and we meet first day KAMIS, hmm gw nyalon aja deh tapi sayang salon yg kata gw lumayan dan murah itu lagi tutup soalnya airnya mati dan berhubung males ke salon mahal akhirnya ke salon abal-abal yah lumayan lah 30 rebu doang dapet massage pundak, blownya juga begitu dah hehe, since bingung akhirnya ke penvill :p, makan a&w, I dunno belakangan gw suka ayam a&w dibanding lainnya lebih garing cenderung gosong dan tepungnya enak, paket paling doyan ya jelas yang ada soup nya lumayan lah, ke matahariii dan bungkus blouse *bunga-bunga lagi tebak harganya berapa hehe 28 ribu aja hihi senangnya, doi sih beli sepatu baru tuh hehe and we had dinner bebek di mampang juga yang so so lah agak liat.
Jumat still 2 days left haha *pasangan mati gaya, since nanggung jumatan yo wiss lah after jumatan langsung heading metropole, tadinya mo nonton skyfall aja takut penuh eh tapi dapet tuh si brea part 2 hihi, komennya, seru bagusss meski sedikit menipu, pas vampire war, volturi versus cullens and the gank itu bagus. Sebenernya twilight saga itu cerita cewe abg banget tapi karena chemistry yang bagus antara Jacob Bella Edward jadi semua kecipratan, dan seperti biasa gw selalu ter amaze dengan cerita fiksi novel. Bisa ya pengarangnya berimajinasi sejauh itu, I think novel author as good as surgeon. Harry Potter lah, Lord of the Rings sampe Matrix even gw gak terlalu suka, itu hebat bisa gitu kepikiran sampe sedetail dan sejauh itu. Dari 5 filmnya itu menurut gw, yang pertama itu flat, bener-bener teen flict, Cuma pas akhir Edward berantem sama si vampire itu lah *poho deui, itu bagus menurut gw. New Moon juga bagus, mengungkap Jacob as werewolf, transformasinya bagus dan kata gw itu tadi, ko bisa Stephanie Meyer sampe segitunya hehehe, nah Eclipse rada garing, selain si Bella Edward putus, gak ada flict nya. BREA 1 hmm kebanyakan adegan syurrrr haha,  ya emang sebenernya kan cerita honeymoon nya Bella Edward lalu yang terakhir ini mantap keren banget dan Aro itu super creepy hehe dan super nyebelin mukanya :P *besok kudu googling siapa pemainnya :P. All saga I watched in theatre :D beda waktu Harry Potter, banyak kelewat tapi udah catch up semua dvd nya mungkin karena keluar dari jaman gw SMA, kalo si twilight ini pas udah gawe jadi udah bisa beli tiket bioskop sendiri hehe.

Ya we had dinner seafood di sebelum tebet situ. Hey besok masih Sabtu kemana ya ahaha, akhirnya setelah jadwal beres-beres kost selese, hmm gw ke kost an mas aja, nebeng nonton dvd “what you expect when you are expecting” eh apa sih judulnya entah I had a thing with pregnancy movies :D *weird lalu sorenya ke Atrium dah karena pengen BMK, bungkus crepes balik kostan gw OMG besok masih Minggu :P ya udah deh jadwal nge-Monas aja, sepeda tandem lalu males-malesan di kost an Mas lalu nge-mall lagi Sarinah makan HokBen yang yumm banget dan kenyang soalnya udah lama kaga makan Hokben. Jadi kesimpulannya mall to mall ya hehe.

Oh ya please check putimanira.tumblr.com, all short videos dari poket kamera canon 7 mp hehe Maroon 5 Live Istora Senayan Jakarta tgl 5 Okt kemaren okey ;)

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...