Wednesday, 28 November 2012

Whats into you now?



Mengingat jaman SD dan iseng plus curcol tentunya, what are you using eating wearing into right now hehehe ;)

1.     Make-Up : almost all Sariayu from Pelembap Jeruk, Foundation, Bedak Tabur, Two Way Cake, Blush On, Eye Shadow, Maskara Eyeliner, Cleansing Lotion, Toner, Toner 2in1, Masker, Lipstick Lipgloss.
·       Merk Lain: Eyeliner Pencil & Eye Lip Removal Pixy, Blush On Viva, Night Cream & Anti Oil for 20s Biokos, Acne Lotion&Face Wash Clean&Clear, Lipstick Kanebo, Lipcare & Cream Nivea.
2.     Shampoo & Conditioner : Loreal *puas banget setelah 3 bulan pake apalagi sekarang pake yang anti frizzy lumayan gak terlalu susah dicatok, kulit kepala sehat ;) *Leave On Dove masih nyisa gak dipake hehe
3.     Cologne : Fres warna Pink *murah banget heuheu
4.     Eu de Toillette : Benetton B.Clean Series
5.     Body Lotion: Vaseline White
6.     Pembalut: Laurier Active Day Double Comfort *murah dan nyaman :D or Charm Body Fit
7.     Soap: Lux Peach *considering changing to lifebuoy hijau gara-gara di kantor pake itu dan enak wanginya, lately Lux wanginya gak enak semua ya
8.     Tooth Paste: Pepsodent yang warna kuning apa itu ya hehe
9.     Sabun Sirih: Resik Anggrek *wangi
10.   Shoes: Crocs Hanalei Biru *kw punya lah orang betii hehe, Wedges no merk beli di plaza semanggi doang, Urban&Co *murah lah pokona mah :D
11.  Bags : No merk, terakhir dikasih “prada” dari temen kantor dan gw copot merknya haha, no merk lagi but exactly like mulberry hehe
12.  Purse: Misyelle *pengen ganti udah agak bosen *sabar nanti seserahan sekalian weh :D
13.  Shirt: Arnesio, Woman at Work, Hosc, yang mall nya sih paling executive, simplicity, graphis *diskon ituu haha
14.  Watch: Quartz & Swatch
15.  Netbook: Axioo
16.  USB: Kingston 2 GB ahaha
17.  Jeans: definitely Logo
18.  Cellphones: BB Gemini butut & Tiphone CDMA GSM
19.  MP3 Player: ipod 30 gb nu badag
20.  Coffee: definitely Torabika Cappucino :D or Goodday yang larut air dingin
21.  Milk: Indomilk Vanilla ;p or Ultra Coklat
22.  Breakfast: pop mie mini, super bubur, potato instants, oat energen, energen, sereal simba choco pillow *anak kost
23.  Permen: Vicks Mint, Golia Biru
24.  Snack: Nissin Cracker Vegetables, Wafer Choco Delfi *sok-sok sehat
25.  Hair-Mask: Loreal or Sunsilk Sachet
26.  Lulur: Sumber Ayu Susu
27.  Minyak Kayu Putih: Sidola :D
28.  Talk: Caladine

hidden article
 
Seorang Anak Mmepunyai Hak untuk Kecewa juga

Anak itu dimana-mana ngeselin, mungkin gw juga, pasti itu mah tidak dipungkiri lagi hehe, kata anak orangtua yang rese tapi sebagai seorang manusia, anak juga mempunyai hak untuk marah dan kecewa *kaya UUD judulnya.

Selama ini gw merasa smooth-smooth aja, yah ada sih 1 2 3 heu tapi gw merasa independent sejak dini. Jangan tanya masa balita karena lupa pasti, waktu SD gw selalu masuk renking 10 besar kecuali kelas 6 karena kelas unggulan, I dunno my first bro education track record, SMP masuk negeri 10 favorit, my education track record gak bagus tapi gak jelek, seperti yang sudah dibangga2kan sebelumnya for English I got it. SMU juga masuk negeri, pernah dapet fisika kimia biologi angka 5 semua, ada beberapa angka 5 yang menghias rapot tapi still smooth. Lulus SMA langsung lanjut D3 Unpad, majoring English, masuk tahun 2003, wisuda bulan Agustus 2008 udah kerja dari Juli 2008. Selama kuliah gak pernah minta banyak uang, lanjut Ekstensi tambah-tambah duit tabungan sendiri. Lalu 2007 off kerja karena cape dan agak padet kuliahnya. Gw sidang bulan Mei 2008, Juni 2008 udah kerja lagi and seingat gw sih I never ask cash to parents, kalau barang kadang masih suka dibeliin.

So gimana track record gw, I didnt ask for more, just one that damn thing, yes I made mistake last year huge mistake cos I know kalau diterusin jadi gak bener. Au ah Elap pusyiang awak!!

Call Me Player

Entah kenapa gue jadi seperti ini, kayanya dulu jaman kuliah sma, I am fine. Sekarang gue stress, lagi-lagi disakiti padahal yang terakhir itu the guy I wanna end up with. Gak lama lulus kuliah, gue diterima kerja di bank swasta. Few months later I had a thing with other staff, his cute, cowo baik-baik, I was in love with him tapi entah kenapa gue tergoda dan memilih tipe “bad boy”. Dia yang terlalu romantic selalu manggil gue sayang dan kadang agamais lama-lama bikin gue sedikit gerah apalagi setelah pindah divisi, I had stories with that guy in the same office. Dia lebih keren, mungkin saat itu gue masih umur 23 masih agak labil dan gue bosan dengan si pacar baik-baik itu, he is also not that rich, pendatang, kudu support orang tua nya, masih kuliah *masa depan yang cerah masih sangat jauh menurut gue. Akhirnya gue putus after almost a year.

Gak lama si bad boy itu mewarnai hidup gue, meski gak mungkin karena beda agama tapi gue jalanin juga. I had fun, he was a sweet man. Waktu bb gue rusak, dia mau bantu tambahin ganti. Tapi ya nyokap gue tau beda agama dan gak mungkin diterusin akhirnya putus juga.

Setelah putus gue sering jalan sama temen-temen sma gue include my ex. Dulu pacaran di sma main-main doang, setelah kuliah masing-masing bisa dibilang putus. Lalu kita deket lagi dan jadian tapi emang dasar gak cocok ya gak bisa diapa-apain. Tiga kali wasting time.

Awal taun gue ketemu yang tadinya gue pikir the one, we met in Bali. He is perfect, almost. Meski gak seganteng mantan-mantan gue dulu tapi dia lumayan tajir. Dia bermobil, kerjanya juga udah lumayan di salah satu provider telekomunikasi. Tapi kita selalu berantem, he is such a childish, katanya gue yang gak bisa ngertiin dia, setelah putus nyambung 2 kali akhir taun kemarin gue udahin aja, dia juga mutasi ke luar kota. Kalau ngintip facebook nya dia, dia suka bikin status galau kangen tapi banyak banget cewe-cewe yang godain dia, gue sebel dan stress sampe akhirnya gw ketemu staf bawah di kantor. Awalnya iseng karena sebagai staf bawah dia terlalu ganteng, semua orang kantor ngomongin itu bahkan ibu-ibu dan dia baik banget, kalo parkiran penuh, dia parkirin motor gue. One day, hujan deres banget, gue decided nunggu di kantor sampe reda, pas reda dia lewat pertamanya sih nanya rumah gw dimana, gw jawab aja slipi. Dia bilang di Jakarta Barat juga. Lalu dia nawarin pulang, karena udah magrib juga, gue iya in aja. Lalu akhirnya gue dianter sampe rumah. Beberapa hari kemudian dia nawarin anter lagi, pas di jalan hujan gede banget, akhirnya kita berenti dulu di tempat makan bakso. Lalu curcol lah kita, ternyata dia lagi proses cerai sama istrinya, dulu katanya MBA kawinnya, setelah punya anak, istrinya marah-marah mulu. Gue pun curcol putus dari cowo gue yang mau ngawinin gue sambil kita makan bakso. Dari situ seringlah ym an. Lumayan sih penghibur lara dan ngegombalin gue mau serius cari kerja di tempat yang lebih baik setelah cerai beres, gak tau angin apa, kalau jodoh pasti jadi kan. Eh few months, gue dilabrak istrinya di kantor, emang gue salah sih gue ngomporin dia pake sms dan gue kena kasus lagi 2 kali di kantor.

Tapi bodo amat lah, gue pengen bahagia, bahagia kan gue yang nentuin, gue uda tebel muka aja gak peduli di kantor kaya apa. Gw yakin akan menemukan the one gue siapapun itu.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...