Thursday, 13 December 2012

Curcol Kompilasi


---
This Eye Sensitivity is Killing Me

Entah gimana ceritanya mata gw sensi bener dah mungkin kaya orangnya. Mata minus akibat rusak ya akibat baca buku sambil tiduran di tempat agak gelap, kebanyakan nonton tv dan nongkrong pc. Tapi ya seperti yang udah dicurcol di blog lalu, histori mata minus gw gak pernah banyak-banyak. Pake contact lense juga tampaknya kurang cocok, selain susah masangnya, mata juga agak sedikit gatel. Dulu sih pernah coba yang sehari pake yang bening gak masalah. Kontak lense juga baru dua kali aja coba pake.
Nah kayanya mulai sensi itu gara-gara bulu mata paslu, waktu itu kawinan kaka gw dan karena gak tahan, dicopot di tengah acara, semenjak itu gak pernah pake bulu mata palsu nista itu. Makanya ntar gw kewong since def uses c.lense, gak akan pake bulu mata palsu daripada napa-napa.

Cerita tidak berakhir di situ pemirsah, taun 2009 pernah mata bengkak entah kenapa sakit bener kaya ditinju x_x Cuma dikompres aer anget aja. Waktu kuliah juga pernah gatel sampe dikasih salep mata. Nah lately entah ganti eyeliner, mata gw gatel lagi, ke dokter mata malah banyak bener dikasih obatnya hehe bandel si gw beli tetes nya doang. Gatelnya mendingan, ini kulit kelopaknya yang gatel entah gara-gara cream yang dipake, dan tadi subuh mata gw bagus bener dah, bengkak atas bawah serasa semalem abis manggung eh abis bertanding tinju kalah oleh Chris John, heu semoga kaga kenapa-kenapa, sembuh-sembuh, just itchy aja. Amin. Aya weh carita mah.
---
Keracunan Korea Asia whatsoever

Di saat yang lain mungkin udah dari taun kemarin ya keranjingan, keracunan, kedemenan halah with KPOP KSTYLE or asia lainnya, alhamdulilah gw enggak. Gak tau kenapa. Mulai dari serial, lagu, sampe gaya berpakaian. Kalau baju sih emang banyak juga tuh di mall publish gambar baju yang pake orang Korea, lucu-lucu deh ada polkadot atau apa pita-pita unyu unyu warna orange pink et cetera, tapi begitu kita pake haha kaga semua pantes :P ya eyalah mereka langsing putih pucat, kita ndut item hihi. Tapi gw dement uh dress sifon ala korea :D.

Once more I said, entah kenapa gak ikut keracunan, padahal dulu lumayan suka sih pas awal jaman Meteor Garden, San Chai Tao Ming She lalu Full House si Rain juga lucu, Mars si Hua Ce Lai *jelas penulisan salah, mohon maaf. Tapi selain dari tiga itu hmm, males juga. Kalau horror Thai demen juga buat ditonton rame-rame soalnya emang serem abies mengalahkan horror kita.
Dari orok emang kiblat gw adalah Hollywood, Beverly Hills 90210 adalah penyebabnya hehe tapi lately emang serial barat lagi agak bosenin mana dvd gw suka ngadat heu pertanda dilembiru eta mah sigana. Masih excited an nonton Hollywood than Asian. Terakhir beli Private Practice 5 yang nontonnya juga menclok-menclok soalnya ada yang bisa diputer ada yang kaga x_x and of course still waiting Grey’s Anatomy 9 probably next year juga sih baru keluar heu. Tapi meski gitu gak semua serial gw suka apalagi yang temanya abg nanggung udah kelar lah, udah gak masuk umur *heu berasa tua bener deh gw. Cuma kemaren akhirnya beli juga Revenge karena package nya emang ternyata bagus :D
---
Sekolah dasar cinta monyet ada si putih prama dan si keren ndra hihi norak bener deh gw sampe bikin puisi najis di diary :P dan ironisnya foto bareng pas study tour gw potong juga ditempel seuprit doang di diary itu haha. Sebenernya si prama itu kecengan se geng rame-rame haha, jadi sempet jailin telpon ke rumahnya haha. SMP lain lagi ceritanya, entah gimana ceritanya geje juga gw bisa kepentol namanya mahesa, cute tipe geek pake kacamata gitu, ternyata baru gw sadar, sekali kepentol sama cowo gw bisa se agresif macam ngejar mangsanya ahaha ekstrim dah. Dan kenekatan gw saat itu adalah kasih coklat silverqueen dipitain diselipin surat cinta yang isinya adalah aib seumur hidup hahaha. Eh dari situ doi pedekate looooo :D, mulai telpon-telpon gw dan nyatain tapi entah bocah ingusan bego, gw lom siap pacaran takut juga sama ibu suri akhirnya kita temenan aja, tapi gw menyesal banget hehe sempet mengkhayal kalau ada time machine gw mau jawab iya aja jadi pacarnya mahesa oh ya noted ya mahesa beda setaun lebih tua di atas gw. Kalau cinta monkey itu seumuran, hmm mahesa bilang first love gw dah. Sampe detik ini kadang suka lucu sendiri, terakhir chat di facebook sama doi hihihi. Selama smp gw gak bisa melupakannya, halah sampe kasih surat cinta lagi haduh mampus dan doi pacaran sama seangkatannya.

Baru pas senior akhirnya pertama kali pacaran, hmm eh sebelumnya pernah iya iya aja pacaran lewat telpon, kaga tau orangnya yang mana dan karena geje, gw sudahi *gaya. Lalu lalu si playboy kelas sebelah namanya purna, jadi  semacam pacar pertama hahaha, gak lama juga sih sebulan apa berapa *tepok jidat deh. Tapi setelah putus justru kita deket sering sharing *telpon-telponan and I really enjoy being friends with him, doski sempet nyatain lagi sih tapi hmm since mau lulus, I said no *gaya bangettt lo putttt :D.

Ke es em aaaaa, kelas 1 ngecengin si cipith, doi kaka kelas yang ga nake, ya ampun selera gw jelek bener deh tapi ya Cuma sekedar pemandangan yang tak berujung karena siapa gw juga. Kelas 2 baru dibilang gw lagi laku-lakunya hahaha *najis bener deh. Ada si temen sekelas yang cupu bener deh, ada kaka kelas yang sebenernya lumayan sih tapi kenapa gw kaga jadian sama dia aja ya untuk meningkatkan reputasi aih mati deh put, ada kelas ono tuh yang lumayan cakep tapi ternyata Cuma iseng-iseng, eh ada anak kuliah yang keren juga tapi lagi-lagi Cuma iseng, ada anak kuliah juga yang so so tapi sebenernya baik juga ko dan yang terakhir ada anak kuliah lagi tapi ternyata sudah punya cewe hahaha *gila ya. Lucunya gak ada satupun yang jadi ihihi karena awak pusyiang pilih yang mana. Si temen sekelas itu rada norak apalagi digodain sama temen sekelas gara-gara perpisahan ke garut dan bareng heu *dinyanyiin lagu Sheila on sepen mak, si kaka kelas sebenernya kaga salah apa-apa Cuma datang di waktu yang kurang tepat halah lagian baru ditolak terima telpon sekali udah mundur ah hihi, si anak kuliah yang baik hati temenan dari email itu juga hmm agak malu-malu kucing nah sebenernya ngarep si anak kuliah yang ngajak ngedate nonton Spiderman 1 hadu sampe inget banget judul filmnya haha, lucunya its actually not official date karena dia juga bareng temen-temennya dan gw Cuma cewe sendiri haduh itu kejadiannya pulang sekolah dan ditemenin si Aul, setelah nonton itu enggeus weh nya kitu weh teu jelas, kecewa berat eike. Lalu gw pun terlibat masalah si cowo yang udah punya cewe itu, disangka si cewenya, si cowonya selingkuh sama gw oh my Cuma sms an dan telpon sekali doang cyinn, muka juga geje yang mana hihi lucu.
Akhirnya kelas 3 gw semacam jadian resmi sama cowo kelas ono, seumuran, only lasted 4 months looo, tapi he is nice actually, tepat pas sweet seventeen gw hehe. Tapiii since putus dan curhat sama temen sebangku gw, mereka diam-diam pacaran setelahnya heuheu, ah jaman abg sudah dillupakan saja lah ya. Udah yu move on ke masa kuliah, hmmm ada bapak ketua himpunan yang dinanti, si mickey mouse yang emang keren banget gw suka hihi dan mas mas yang udah ngeceng gw dari jaman pendaftaran ulang kuliah *aihhhh. Awalnya menanti pak himpunan alias pak hima, sms an, ngobrol bareng, telpon pernah sih, kebanyakan di kampus sampe bela-belain ikutan panitia ospek jurusan supaya bisa ketemu dia ahaha *beneran sumpah ya kelakuan norak gw ternyata dari jaman dahulu kala. Tapiii hmmm geje, lalu akhirnya ngeceng-ngeceng mickey mouse salam-salaman tapi no response eh malah semester 5 si mas-mas lah yang akhirnya jadian sama gw :D. Hmm 4 bulan lagi aja cyinn eh tapi ini gw yang diputusin doi loh soalnya doi masih galau kerjaan-keluarga-pacar jadi pacarlah yang dikorbankan, result mewek-mewek 2hari cukup hihi. Tapi sama doi gw cukup puas maen ngedate nya, since he was driving a car, ortu gw juga percaya aja, ke ciwalk nonton maliq, ke dago candle light dinner, nge mall sana sini sampe Cuma sekedar nongkrong sama temen sma nya. Lucunya si orang 3 itu sekarang udah kawin dan beranak semuanya hihi.

Last College year gw deket sama seorang pria halah yang bedanya 10 taun, gw masih 20 dia udah 30. Kok bisa? Awalnya gara-gara minjem film, dia punya usaha rental vcd dan kost-kost an deket kampus, kalau kost punya ortu nya, lalu sering ngobrol karena sama2 movie buff ceritanya, eh ko gw malah dipinjemin film gratis sih *haha jelas senang :D, lama ngobrol sharing pulang kampus, ternyata dia Sarjana Hukum yang dulunya pernah jadi PNS honorer tapi karena gak suka dengan kerjaan gitu akhirnya dia buka usaha sendiri, sayang sih pikiran gw saat itu mendorong dia untuk kerjaan kantoran, we just had a weird relationship. Dikasih surat cinta *giliran dikasih bukan ngasih ahahaha yang sangat-sangat puitis, sms juga kaya secret admirer gitu but I finally didn’t continue cos dia adalah perokok berat, makan sambil ngeroko while me si bengek yang gak tahan asep rokok, saat itu juga gw dah mau lulus lalu bubye jatinangor pindah kampus dago. Just like that. Sebenernya obsesi juga punya pacar kaya ahaha tapi Cuma sampe dapet yang bermobil itu juga sering mogok hihi tapi seperti pepatah mengatakan, percuma pacar anak orang kaya tapi gak settle soalnya yang kaya kan orang tuanya apalagi kalau kita udah terbiasa bergaya hidup foya-foya, contoh kasus, cewe anak orang kaya dapetin anak bupati, since si cowo ga settle finally cerai 3 apa 4 taun kawin, punya anak cewe satu, akhirnya sic ewe sekarang jadi istri kedua entah simpenan engko engko x_x gara-gara pengen memenuhi hidup sosialita nya dia.  Satu lagi cowo yang belum settle karena profesi pekerjaannya A, sic ewe juga mau mau aja dikawinin pas kuliah herannya orangtuanya juga ngedukung, sekarang gak jelas, serumah tapi gak akur cuma karena adat budaya timur yang kalau cerai gak bagus deh, si istri juga dilarang kerja. Anyway anyhow ngelantur, finally I had serious relationship but ended badly, 5 years, hmm difference age is 8 years. Gak usah diceritain ya udah bisa ditebak di blog-blog sebelumnya *ada di hidden story :D. It was dari kuliah ekstensi 2007 sampe kerja 2011. Now I wish he is the one. Amin. Jadi yang penting he is settle financially, punya kerjaan tetap apalagi gw memegang prinsip, I am as a female, financially independent!!

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...