I don’t mind getting married by the year I’m 30


Seperti judul novel yah aha, tapi untuk membuat cerita pendek aja susah. Like the title, yes I don’t mind tapiiii gw juga ada masa expired nya *susu kotak kali put :D, expired gw adalah Maret 2015, jadi bulan itu gw kudu kawin hihi. Now I am 27, masih ada 2 tahun if I get married by the year I’m 30. Hmm gpp sih, my sister in law married umur 29, ya beti lah *beda tipis.

Since I also against married in young age jadi gpp sih cewe decided to get married at 30 asal gak jomblo aja. Jadi 2 taun mau dipakai apa put heu -_- ya secara historis pekerjaan gw yang udah terlanjur basah tukang pindah-pindah ahaha, gw masih penasaran pengen gawe di media, kaya majalah atau social media semacam itu lah, tapi bukan Koran atau Radio karena weekend sama dengan gawe :D. Tapi eventually setelah 7 taun bertapa *halah, gw emang enjoy di bidang pendidikan. Hmm soalnya dikelilingi anak-anak whom they always make me cheer up, lalu gw juga bisa menjalin hubungan baik dengan orang tua dan guru, tinggal bos nya aja, kalau baik udah sip oke dah yuu mari.
Lalu masih pengen apa ya, agak pesimis juga buat lanjut S2. Pertama, biayanya mahils alias mahal. Kedua, takut di tengah jalan males bahkan gak ke-otak-an buat selesai kan thesis. Dan yang terakhir adalah jadwal yang padat, setaun kemarin kuliah ekstensi sambil kerja aja hadeuh, apalagi sekarang otaknya yang semakin tumpul *wow lalu koprol *ceritanya menyesuaikan dengan jaman *apa coba. Jadi pengen menuntut ilmu yah ada sertifikatnya lah, being student is fun menurut gw, les make up, les masak, les bahasa Perancis itu dia ide bagus atau lanjut les bahasa Mandarin yang entah sudah lupa kemana. Or like I always wanted, 3 months English Course Abroad, di Aussie atau Singapore deh gak usah jauh-jauh heuheuheu *amin in aja.

Liburan hmm, pengen liburan ke luar negeri *put jangan bilang mau foto depan tulisan universal itu haha. Ya salah satunya, atau kemana ke Phuket apa Bruinei *aih di situ ada apeu :P. Tapiiii behind all those awareness, entah gw ngebet kawin belakangan ini, padahal taun kemarin enggak loh, maybe with the right person you feel the right thing juga kali ya *di amin in lagi. Kenapa?? Satu, bosen gila *gilak kalau liat bahasa blogger jaman sekarang mah. Bosen dengan rutinitas yang begitu saja, mau ikut kursus itu nanggung juga sayang duit simpen budget hehe. Mau sering-sering hang out juga abis duit x_x *padahal pelit. Ah pokonya bosen!!. Kedua, now I have one cutey pie unyu unyu niece named Mika, jujur gw suka gak tega sama doi *halah. Nyokap udah ngebet ber cucu dari taun kapan yee 2007 kali, kaka pertama gw kawin 2006 and since she is working with children, suka dianggap cucu sendiri. Tapiiiiiiii why oh why kenapa oh kenapa, nyokap jarang banget ngurus cucu nya, she prefers staying with first bro at Cibubur, gw kalo jadi Mika udah protes. Cucu yang didamba tapiiiii, I won’t tell you here. Jadi gw pengen cepet-cepet punya baby juga ahaha ya since mom is still there, so masih bisa dirawat nyokap. Tiga, anda pasti sudah tahu, biaya pendidikan sebanding dengan biaya pernikahan *apa pula berasa ahli ekonomi. Semakin taun semakin mahal gila, gedung rata-rata udah 10 juta an, wiw mantap kan. Jadi mumpung sekarang gw dapet gaji yang lumayan bisa disisihkan, marilah kita kewong. Ahaha stress berat nih tapi sodara-sodara, you have to find a distraction to reduce your stree, mine sih nge blog dan nge tweet :D.

Comments