Thursday, 27 December 2012

Reza Rahadian

Aktor yang satu ini *sedang naik daun, memang sangat charming. Aktingnya yet penampilannya. Saya nonton ketiga filmnya belakangan ini, well 4 lah ya :D, Perahu Kertas 1, Test Pack, Perahu Kertas 2 dan yang terakhir Habibie Ainun. Deketan release filmnya, semuanya aktor utamanya mas Reza hihi, kesan pertama hmm ganteng, aktingnya bagus lama-lama kesengsem juga hahaha *biasa yah pere.

Di Perahu Kertas, doi jadi Remi, very charming, ada yang kesengsem juga tuh *colek @arikahmad :D. Gak lama sebelumnya emang baru aja saya selesai baca bukunya, bagussss apa background nya kota Bandung tercinta :D *rasis. Cerita ABG tapi gak alay. Pas film nya keluar wah kudu nonton nih. Kemaren itu abis lebaran saya nonton sama si mas di Atrium malem-malem hehe tapiiiiiiiiiiiii very dissapointed, kenapa? Dibuat 2 part x_x, komersil banget kan dan yang lebih mengecewakan adalah, part 2 nya itu memang sisa ceritanya sedikit lagi, Kugy marahan sama Keenan, Kugy dilamar Remi lalu ke Bali and finally reunited, itu film padahal dibuat 1 part aja dengan durasi yang lebih panjang hhhhh.
Film kedua Test-Pack, ini dinanti banget, saya baca bukunya teh Ninit jaman kuliah dulu. Jujur udah agak lupa ceritanya hehe dan gosipnya mau difilmkan dari taun kapan eh baru release tahun 2012. Lagi-lagi karena yang ngarang orang Bandung, si tokoh utamanya juga orang Sunda hehe. I love Reza Rahadian in here, co cuitttttt haha cuma ya jangan berantem sama istri pelariannya mantan kali ya :? hehe. My fave scene itu waktu Tata abis suntik hormon terus tiba-tiba sakit perut ke kamar mandi lalu si akang menyusulnya taunya si neng lagi nangis karena dia mens lagi dan akang memeluk neng hihi *nangis bombay deh saya *lebay. Sebenernya bagusan bukunya daripada filmnya tapi so far is good.

Nah sebenernya agak males nonton Perahu Kertas Part 2 tapi berhubung ada yang menganggap dirinya Remi *Silado maka lah nonton lagi saya, kemaren itu nonton di mana ya *metropole kah?? Yap gitu deh mun basa sundana mah ngayayay. As always Remi is charming *eta meni keukeuh si neng.

Nih Habibie Ainun keluar filmnya, what Reza Rahadian lagi hmm, I though he was too handsome being Pak Habibie tapi ternyata tidak sodara-sodara. He is great. Gaya bicara Pak Habibie yang khas berhasil diperankan Reza dengan baik, he is just too tall. Tapi emang siapa lagi sih belakangan ini aktor bagus yang bisa masuk dengan karakter beliau. Dan filmnya gak cuma dari segi romance aja tapi ada sejarah nya waktu beliau menjabat menteri hingga presiden, its very good dan in the end pas ibu Ainun nya meninggal saya pun termewek-mewek kembali.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...