The Sun-Day


Mau cerita apa ya, hoahem nguantuq, yang pasti gw menjanda seminggu ini ahaha *lebay, si mas mudik seminggu, insyallah wiken depan jemput kesana with my parents, just wish us luck for the next step amin. Oh ya Desember already, Desember 2012, like always time flies fast. Rekap aja lah ya cos this is last month juga.

Hmm, awal taun finally decided big thing which I am sure wont regret. Intinya sekali lagi bukan jodoh, kalau jodoh gak kemana :) lalu cape juga Sunday Banking lama-lama, tadinya gw pikir karena di shopping centre mungkin gak akan berasa banget kalau minggu kerja anggap aja maen tapi ya kalau judulnya kerja bawaannya males and its work not shop jadi tetep berat dan cape banget ngejalaninnya apalagi gw juga kadang ke Jakarta sabtu PP jadi udah deh remuk muk muk.

Starting new again hopefully he is the one *amin, I want to be him to be mine *apa sih ini kalimat kaga bener. Happy seneng and thinking back to work again in Jakarta karena $$$$$$$ hehehe. Ya udah finally April resign dari bank indihe itu and directly move to Cibubur *seadanya banget, no well-prepared like usually I am.
Lalu Mei mulai kerja di tempat baru lagi adaptasi lagi finally impian jaman baru lulus tercapai, kerja di Sudirman hihi, gedung tinggi ber-lift pake heels rok span dandan menor :p dan no more work on Weekend :D meski adaptasi nya lumayan malesin karena di bank kemaren itu gw merasa enak banget sama orang-orang dan kerjasama yang udah dibangun, iniiii heu, ada neng akunting manja, ada co worker ababil rempong, ada manajer geje yang ngelibatin proyeknya seenak jidat dan bos yang suka seenak udel gonta-ganti jadwal pas wiken. Thankful gw bisa lewatin *alhamdulilah dan thankful dapet tunjangan ini itu sampe 1 juta *lumayan alhamdulilah buat modal kawin *teuteup ya. Di kantor juga kalau ultah dapet duit 300 ribu hehe dan kawin dapet duit 3 juta :D *ngincer banget judulnya hehe. Oh ya dan kembali menjadi anak kost lagi.

Taun ini juga finally dream come true, nonton konser Maroon 5 *hihiwww, meski lumayan mengores kocek tapi worth it, sampe detik ini euforianya masih kerasa *lebay. Puasa yang seperti biasa selalu dimudahkan, ulang tahun yang menyenangkan, surprise dan kadonya sukaa banget even kemaren me and him dapet cobaan yang lumayan tapi we believe bisa melewatinya dengan baik *amin ya Rabb.

Wish me luck, 1 month left, theres much to be done soon, semoga lancer dan belom kepikiran untuk pindah kerja ahahah. I and We will survive :D *ciaoooo. Selamat hari Minggu galau balada karyawan.

Comments