01-01-2013


Happy New Year 2013, semangat baru positif sukses optimis *halah, 2 weeks long wiken in a row *nice hehe meski Jumat kemaren gw bΓͺte since sebenernya ada makan-makan *pizza hut doang sih ditraktir bos jam 2 kudunya eh baru jam 3 trus yang lain udah beres-beres dari jam 4 udah boleh pulang, kamfrettt gw paling terakhir mana sebelumnya itu rempong ngurusin iklan sampe transfer ke bank sendiri *argh I hate bos kodok ya sutra lah. Akhirnya Jumat malem gw ke cibubur juga cos yang lain all fam udah ngumpul dan gw pengen nguyek nguyek my niece dede Mika hehe. Eh bangun pas kita pulang hihi. Sabtu pagi udah siap-siap Bandung since Minggu is Anes Wed, my cousin, kaka gw paling gede mah Minggu pagi aja dari Jakarta, sisanya naek mobil, dan gw sama Fauzan naek travel *hiks anak tiri :P karena mobilnya teu cukup hehehe.

Gw berangkat dari Tendean jam ½ 11 an, sampe Jam 1, gak macet ya rame lancar lah. Terus nyari kontak lense yang sekali pakai ternyata udah gak bisa beli satuan kudu satu boks dan mahalllll. Akhirnya beli juga X2 yang 6 bulan di Kings, heuks lagi bokek ke Kings itu adalah uji nyali sodara-sodara karena pengen belanja. Gw makan di kepatihan situ saung-saung di atas Eliza Bakery. Akhirnya nyokap jemput, nganter dulu ke itc meski ngantuk, nyari kerudung. Hoahemmm sampe rumah lumayan ngantuk dan remuk.

Minggu pagi agak was-was pesen make up artist ref nya Aul, soalnya status bbm nya dia 021 tapi pas paginya bbm dia udah di jalan hehe. Bangun jam ½ 5an *its gonna be a long dayyyyy. Okey gw, nyokap beres dan puas banget apalagi sanggulnya *mantaffff hehe. I think ini sanggul ter-perfect sesuai yang gw mau, poninya oke, sasaknya bener-bener dikit doang dan sangat simple. I love it. Make up nya emang agak tebel dikit tapi bagus, gw suka. Nunggu teh Ratih dede Mika Isay, dan kita pun telat sampe jam 9an, akadnya udah nyampe bagian sungkem pemirsah. Lalu gw pun ngantuk, overall bagus sih, gw gak tau sih gak terlalu fan of siger *sundanese bride, malah gw suka *suntiang ahaha, yang modern baru gitu kan kecil ada bunga-bunga permata nya hihi tapi apaaahhh gw ada darah padang nol koma berapa persen, gak mungkin kewong pake suntiang :D. Dekor, baju, makanan, undangan, foto, semua bagus sih overall, catering ada beberapa yang standar tapi buat gw mah teu masalah ai eta mah. Akhirnya kita pulang jam 1an lah kasian Mika dah rewel cape-eun. Lalu gw pun mandi karena rambut hairspray lalu capcus Jakarta jam 5an, makan batagor dulu sampe jam 7an.


Besoknya eike teparrrrr, biasa itu mah 2 hari nyubuh itu means besoknya pengsan. Since emang dari dulu jaman kecil gak pernah taun baruan, we spent it by beli snack sekarung, nonton acara tv atau film sampe jam 2 pagi. Always like that sampe high school. Kuliah sempet sih pajamas party with gals atau paling sore an jalan-jalan makan malem di luar, jam 10 udah sampe rumah lagi. Since baru on jam 2an hehe, so mask e kost an sorean juga, abis magrib we decide pelangi again haha, tadinya mau jalan ke Sudirman HI situ tapi takut kecapean ya udah deh makan aja, eh jam 7 udah sepi aja dong, akhirnya nonton akang senior Tom Cruise “Jack Reacher” lumayan lah film action detective crime case solve problem. Tadinya mau nonton 5 cm Cuma mulai jam 9 lewat kelamaan nunggunya, dan bener aja gw udah ngantuk2. Pulangnya makin gerimis jadi males mau Jakarta Car Free Nite juga, sampe kost jam 11, dikasih jagung bakar ma tetangga dan gw pun udah ngantuk banget haha *getting older atau apa nih :P. Tadi hmm akhirnya ke kost an mas aja dah, jemput sarinah soalnya orang-orang pada ngantri ke monas lah, kebonbin atau ancol -_-, makan ayam lagiii di sabang situ, kost an, ngantukkk, lalu malem makan di mas miskun. Argh males besok hehe.

Ngomong-ngomong soal sanggul, dulu waktu kecil ada sih salon langganan nyokap, gw pernah juga tuh sanggul jawa yang segede-gede apa hehe. Pas SMA, ada sodara rekomend di buah batu situ, bences sih dan selalu jatuhnya sanggul cepol, wisuda SMA, kawinan kakak gw yang pertama dan wisuda D3, semua modelnya hampir sama hehe. Pas wisuda sarjana, gw coba Anata, emang di situ gw sering nyalon dan ngelurusin rambut, murah aja cuma 175 ribu paling kalau nyubuh ada tambahan 5 ribu gitu apa 10 ribu. Waktu itu sanggulnya bentuk bunga mawar gitu pake gliter, lucu ko, lalu waktu taun kemarin eh 2011 juga tadinya pengen curly side gitu kaya wulan guritno pas engage Cuma jadinya begini hehe tapi lucu juga. Nah kemaren, tadinya mau didandanin temen Cuma since low budget Aul rekomend jeng Vera ini, and sanggulnya terperfect like I said above hehe. Vera ini lulusan Martha Tilaar, kalau mau book bisa loh ini nomernya 087823001424. Kalau yang sanggulnya sih namanya teh Asih, dese dah lama di salon yang terkenal juga di buah batu hehe. Oh ya waktu kawinan kaka gw yang kedua, itu didandanin temennya nyokap, make up nya sih bagus cuma sanggulnya heu, sasaknya sebenernya gak tinggi sih Cuma ko gw gak pede banget sih sanggul ikan lohan itu hehe, gak mauuuuu, sebenernya belakangnya sih divariasi modern juga Cuma gak sesuai yang gw mau hehe. Hoahem besok males bener deh alamat diomelin lagi bos soal iklan itu hhhhh *ciao lah bari leuleus :p

Comments