Monday, 7 January 2013

First Sunday in 2013


Biasa Minggu Galau Balada Karyawan hehe, this week masih oketa soalnya masuk Rabu masih sisa libur taun baru lalu masih gak macet juga soalnya masih pada cuti dan anak sekolah belum masuk tapi kantor as usual yah gitu deh, ciaooo keep survive lah pokonya heu. Hmm wiken ini jadwal nambal gigi lagi hhhh masih utang satu lagi prob next month lah, yang ini sih mau reimburse dong enak aja ya hehe. Aneh, katanya dokter yg kemaren itu dokter paling bagus dan emang paling cepet tambal gigi gw, gak sampe 15 menit apa mungkin letak gigi nya yang gak terlalu sulit. Means 4 kali gw ke Audy Dental, so far sih memuaskan.

Yang pertama sama dokter cewe itu lama banget, setengah jam lebih. Lalu si dokter ganteng haha, itu bentar setengah jam kurang hehe. Yang ketiga sih gw scalling alias bersihin karang gigi lumayan dapet voucher diskon Cuma 90 ribu. Lalu kemaren cepattt, nyisa satu nih hutang. Semangat demi kesehatan gigi di masa depan *halah.

Lalu since gw kira bakal ngantri dan lama taunya engga, akhirnya mampir juga ke lippo mall kemang situ karena emang deket banget dari Audy Dental. Bagusss buat foto-foto *ehm hahaha, mall nya masih sepiii, tipe konsepnya sih kaya epicentrum walk atau di Bandung mah PVJ Ciwalk kitu lah. Hmm kalau dalemnya mahilss seperti Plaza Senayan hehe untung aja ada hypermart yang emang tujuan awal adalah grocery shopping bulanan. Jadi cewe tuh ya rempong, tiap bulan banyak yang dibeli, yang pasti dibeli adalah sampo conditioner pembalut lotion. Belum gw nyetok *stok makanan buat makan pagi untuk pengiritan hehe. Gagal lagi nyushi miyabi permirsah karena ribet bawa belanjaan masih jam 4 sore juga dan agak kenyang, akhirnya langsung balik kost an.
Udah magrib ngejar carefour voucher buat beli raket ke plaza tendean situ sambil makan malem eh ko tutup, tampaknya bangkrut pemirsa emang sepi juga dan gak lengkap padahal ada hokben sama kfc -_- akhirnya ke ambass lagi deh. Makannya sih nasgor nasgor juga di es teller 77 males juga sih ke food court trus balik carefour. Lama ngantri eh udah jam 8 lewat aja, udah pada tutup. Gagal hunting baju gawe hehe, ya sutra pulang lah hari itu.

Tadi pagi hujannn tapi untung masih bisa nge-monash, akhirnya badminton juga setelah puluhan taun *lebay hehehe. Kayanya bidang olahraga satu-satunya yang gw agak sedikit bisa yaitu badminton deh, kenapa dulu di SMA kaga ada pelajaran ini secara olahraga itu gw paling gak oke. Renang kaga bisa, volley susah, lari boyot, senam-senam juga gak doyan, cuma basket yang so so meski gak bisa juga sih tapi rada leuheung lah basa sundana mah hehe. Badminton juga gak jago sebenernya tapi rada bisa dibanding basket hehe. Sudah nge monash tentunya nge BURCIK alias bubur cikini *yummm I love bubur ayam banget hehe lalu tentunya tidur lagi di kost an mas haha. Eh Atrium yuks borong matahari haha, mumpung masih gajian, dapet diskonan executive hihiw dan bahagia itu sederhana 200 ribuan dapet 4 pieces :P.

Ya udin, nantikan episode minggu depan haha apa sih, semoga lancar doakan soalnya gw ngebet bet kawin :D jiahaha.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...