Minggu Galau Karyawan Eps 9


Like usual, dari belasan blog gw setiap bulannya, ada 4 blog minggu galau karyawan, apa perlu dikasih label ya hehe :P Udah malem Senen lagi udah galau lagi tapi bukan galau cinta tapi galau karyawan haha. This week at office hmm ya so so lah, gitu deh, this is my 9th Month at korshit office hehe, and I will survive, amin semangat hehe. Bos gw makin jarang aja ke kantor, bΓͺte deh sama rempong asli dan turunannya hehe *don’t ask. And finally Jumat setelah episode drama *lebay, malah Jumatnya masih tetep ngebahas itu finally nge-Bandung juga Sabtu kemaren. Bandung Sabtu kemaren cukup bersahabat karena gak terlalu macet.

Jam 9 biasa berangkat dari Tendean, nyampe jam 11 lewat aja di gasibu situ, tadinya rute hari itu adalah gasibu-palasari-kopo square x_x dan ngangkot sodara-sodara. Tapi gak kebayang deh belum macetnya, maka hari itu berubah rutenya. Tetep dari gasibu situ ke Palasari, nyampe jam 12an since janjian sama si bapaknya jam 1 ya udah makan baso campur dulu yu di Batagor Riri *yummmm hehe. Murah ya *cie udah be a Jakartian *ngarang hehe. Okey langsung Wisma Artha Palasari kebeneran ada yang hajatan, ngobrol-ngobrol, harga paket yang kaka gw dulu itu naek 5 juta aja, btw kaka gw itu Januari taun 2011 jadi ya masih masuk akal lah dan sesuai budget banget, moga-moga nyokap setuju *aminnnnn ya Allah hehe. Ngobrol-ngobrol lalu langsung ke margacinta ciwastra situ ke salon teh Rani *we-o juga tapi dia yang rias penganten sih. Liat-liat and ada yang lucuuu tuhhhh hehe :p. Warnanya won’t tell you here :p, ngobrol-ngobrol bentar, semoga sesuai budget aminnnnn.
Lalu lanjut Dago, untung keburu masih jam 3an sih. Tadinya mau ketemu anak-anak grup chat tapi since banyak yang gak dateng dan batalin ngedadak akhirnya gw juga gak jadi dateng. Alhamdulilah like I said above, gak macet dan gak hujan :D, pesen travel jam 7 di dipati ukur situ lalu makan di warung steak & shake aja sih soalnya udah cape jalan kaki dari tadi. Nanggung maghrib, nongkrong bentar di kampus De-U trus solat dan back to Jakarta. Berdua aja di travel hehe tumben kosong berasa sewa pribadi hehe. Sampe pun jam 10an. Tiap ke Bandung belakangan ini entah karena musim hujan pasti selalu lapar, padahal udah makan 3 kali, paginya nge-buryam. Jadi ngebungkus Nasgor hehe, sepiring berdua meh teu gendut caritana hehe.

Seperti biasa juga kalau udah nge Bandung pasti hoream bangun pagi jadi ya sudah beres-beres ambil laundry, langsung nge busway meluncur Sarinah *bener-bener matgay bosen di kost an. Cuma beli roti doang sih di Hero sama beli dvd Pan Am akhirnya hehe. Dan makan pempek megaria, maafkan semoga gak gatel-gatel makan ada ikannya dan telor hadeuh *amin bismillah aja. Ya udah gitu aja, wish me luck for next week kudu jadi wajib pokona hehe.

Comments