Monday, 28 January 2013

Minggu Galau Karyawan Eps 11


Hoahem malesnya besok sumpeh bener deh, hmm this week so so lah, kerjaan hmm, percintaan :D hehe. Kantor ya biasa gonjang ganjing kayanya semakin memantapkan diriku ini to find a new one later, sibuk aja deh mendingan desain online invitation, nge list, bbm sana sini pokonya all about wed-prep di kantor hehe *doakan lancar amin. Setelah telepon sana sini dengan mamita, eike udah fix catering pak Bono, udah depe, done. Lalu since susah bernego dengan mamita jadi gedung pt inti aja katanya, okey lah, katanya senen ditransfer sama my bro, done. Last one, sisanya printilan sama teh Rani Jayanti done juga transfer depe nya hehe. Oh ya kamis kemaren lumayan libur sehari, since si mas mudik ngurusin surat pengantar KUA dan lainnya jadi pilihan ruang tamunya tentu nongkrong di plaza semanggi hehe. Lalu sabtunya pun eike grocery shopping lah olangan karena Jumat akhirnya gajian di tanggal 25 yeay *alhamdulilah. Lalu tadi sensi bener since dapet and lumayan sakit perut hehe maaf ya sayang :* mmuuachhhh :*
Lalu Jumat kmrn buku kumpulan blog gw akhirnya sampe juga hihiw, senangnyah. Tanggal 11 masuk proses cetak, dan kmrn tgl 25 udah di tangan. So far puas, semoga bisa go live hehe. Geernya, waktu lagi ngantri di bank BCA mau ganti buku tabungan, since I know it will not short, jadilah gw bawa si “Anything I Want” itu, eh cewe di sebelah gw nanya, itu buku apa kayanya isinya rame ahiwwww *geer banget serasa melayang, malah pake nanya ada di gramedia apa kaga hehe. Since belum go live makalah gw ngasih kartu nama aja supaya dese email gw hehe. Auw geer banget hihi. Jadi udah kesampean beberapa resolusi 2013 yaitu: 1. Done bikin tabungan berjangka jadinya di BNI aja, 2. Done cetak perdana kumpulan blog, 3. Done beli raket buat reg exercise, 4. Wed Prep on going, 5. Live streaming metro tv di kantor :D

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...