Rempong Pilih Sanggul

Seperti yang sudah diriweuhkan blog edisi lalu *gaya, gw bener deh rempong banget kalau udah kudu sanggul-an, gak pede sanggul sasak ikan lohan. Dan mulai dari wisuda SMA mulai request sanggul yang diinginkan.

ini waktu kaka yang kedua merit, bete soalnya disasak dan modelnya ya so so lah, sebenernya model belakangnya lumayan lucu tapi masih old fashion. Yang make up sih temen nyokap, kirain yang sanggul juga dia taunya temennya lagi, ibu-ibu ya umur 30-40 an, padahal gw sih dan bawa contoh sanggul tapi tetep hasilnya kecewa, untung gw cantik haha *wew, ini tahun 2011.

Yang ini di anata salon jalan talaga bodas, since pas wisuda sarjana juga ke anata jadi tanpa pikir panjang langsung kesana lagi, murah cuma 175 ribu aja, make up nya juga ok, sebenernya gak mirip model yang diinginkan juga tapi yang penting no sasak hehe. Oh ya ini taun 2011.

Yang ini masih di anata salon jalan banteng, lucu bentuk bunga mawar, kalau depannya ya standar pake poni lepek, sasak dikit doang sih, ini taun 2008.
Ini wisuda D3, modelnya belakangnya cepol biasa sih, salonnya di daerah jalan peta, gw lupa, yang make up dan sanggul mas-mas hmm you know hehe, harga nya hmm gak tau sih nyokap yang bayar hehe, lumayan bagus cuma bosen cepol mulu, gw ke salon ini pas wisuda SMA, kawinan kaka gw pertama dan wisuda D3 ini. Ini btw tahun 2006. Not old fashion kan ya ;P
this is the latest one hehe, make up by jeng Vera, bisa comment untuk dapet info nya dia, kalau sanggul by teh Asih, bisa request aja sama Vera, puass bangettt hihi, I love it :D, oh ya Jeng Vera ini dipanggil ke tempat lokasi lo dandan aja bisa di rumah atau gedung okey ;)

Comments

Anonymous said…
mau nanya dong, itu make up nya di salon anata banteng yg skin care ato yg salon aja yah? makasih.. :)
lagi cari2 make up buat wisuda nih soalnya..
Puti said…
halo say, itu di anata banteng yang lama ;)
Novie Olive said…
Butuh MuA untuk rias wisuda, pengantin, pesta, pagar ayu, dll (bisa home service).. Kontak saya ajaa.. Bisa tanya2 ke Line/WA +6283822114840 :) Terimakasih