Friday, 11 January 2013

what's your reason to resign

Now detik ini, no work, bos away hehe. Anyhow semua teman-teman gw udah gak aneh dengan perilaku pindah-pindah kerja gw hehe. Kenapa ya gw bisa se-gak betah eun ini?? Gw juga heran hehe, setelah 6 bulan ada ajaaaaa, ini lah itu lah tapi diem di rumah itu bosan, seperti bukunya Ika Natassa dalam twivorttiare, work means something to do between weekends hehe mantappp.  udah merasakan tiap lagi off kerja itu kerjaannya gw adalah tidur dan online x_x.

But what are your reasons sih to resign?? Hmm kalau dihitung semua pekerjaan yang pernah gw ambil udah lumayan banyak hehe :P tapi kalau officiall nya sih saat ini adalah pekerjaan yang ke-5 aja hehehe. Well first official job sebenarnya diselesaikan dengan baik kontraknya selama 2 tahun. Jadi itu termasuk kesuksesan dalam historis pekerjaan gw hehe.

Nah yang kedua itu hmmm, kerjaan operasional itu bukan gw banget. Gw itu adalah behind computer type as many documents as possible :D. Since menganut prinsip gaji bukanlah segalanya maka lah gw memutuskan resign just few months work hehe. Aturannya ribet meski sebenernya prospek ke depan lumayan ok, jamsostek full insurance tapi yet yang menjalankan pekerjaan adalah saya sendiri jadi saya pula lah yang merasakannya. Untungnya my parents bukan tipe yang rese soal urusan begini-an, alhamdulilah.

Next, I decide back to school karena agak mentok dan lagi stres juga tuh awal taun 2011 itu. Even downgrade banget, tapi gw sedikit lebih happy. Itulah sebenernya pekerjaan yang gw pilih, berhubungan dengan orang banyak which are parents. Dari admin kerjaannya juga banyak, tambahan jadi semacam kasir karena terima payment cash tentunya dikelilingi anak-anak yang bikin semangat. Si tapi itu akan selalu ada, ada tuntutan, You have to get settle Job. Dan disana sebenernya sih lumayan lah untuk ukuran cewe, yang penting kan sebenernya punya "uang jajan" apalagi setelah 7 tahun melintang halah maksudnya sebenernya baru 7 tahun, tampaknya gw tidak lagi mengejar karir, udah lah hilang pupus carrier minded oriented itu hehe tapi tetep bekerja berpenghasilan after married and has fam *amin :D. Cuma kebeneran pas itu dapet tawaran yang lebih baik jadi kenapa enggak.
Rupanya stereotype kerja itu ya senin sampai dengan jumat memang sudah menjadi prinsip hidup gw hehe. Kerja plus itu CAPE apapun alasannya. Plus disini maksudnya, Sabtu setengah hari atau Minggu yang sebenernya kalau dihitung itu 3 jam saja. Gw gak bisa hehe dan cape. Kerja ya Senin sampai dengan Jumat. Sabtu saatnya bersenang-senang habiskan uang *gaya. Minggu istirahat olahraga quality time with fam, boyfriend, hubby. Itu udah terjadwal di otak.

Well now, actually hmm haha. Theres no perfect job, even buka usaha sendiri jadi bos diri sendiri itu juga pasti memusingkan tapiiiii setelah 7 tahun cari duit sendiri dan 3 tahun di dunia pendidikan, tampaknya gw lebih nyaman dikelilingi anak-anak itu. Memang masih penasaran sih di media, majalah atau bidang marketing communication. Yeah well let see lah, semua udah ada jalannya pemirsa. Selamat Weekend.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...