Minggu Galau Karyawan Eps 14

Wuiih, episode 14 udah middle season berarti dan lagi rame-ramenya ahahaha apa coba. Selamat hari Minggu pemirsa dan saya officially gendut *jewer @arikahmad :D. Sambil menikmati kripsing kusuka keju bakar *oh dear lord, mari live report hehehe.

Kantor hmm, saya nyatakan saya cukup empet kerja sama expats. Sekian kalimatnya :D tapiii I still survive cos next month “eikeee kewongggg!!” *apa coba hehehe. 2 minggu ini papi konsultan banyak ke luar kota jadi saya luar biasa mati gaya kebosanan di kantor, untung blog project distraction dan wed prep masih bikin pusing :D. Catat *mati gaya di kantor karena gak ada kerjaan itu gak enak banget tapi lebih gak enak lagi, banyak kerjaan yang gak sesuai kemampuan #imjusthuman. OK, kembali ke wed-prep, this weekend, kita ngeBandung lagi. Cek undangan, cek souvenir, ambil cd foto pre-wed. Itu agendanya, kalau sempet memang mau cetak foto pre-wed sekalian. Haha bukannya cepet istirahat Jumat malemnya, malah karokean sama mba Devi di Plangi, lumayan ditraktir wkwkw and yeay gw nyenyong Wipe Your Eyes nya M5 :D.

Since undangan emang harus di-finalize jadi calon pengantin lah yang harus datang sendiri dan berhubung jeng Rani as wed-org nya sibuk event pre-wed client lain jadi kita harus ke Bandung mau gak mau. Minggu kemaren kayanya belum bilang, ternyata jeng Rani bikin invt-nya di Sam Arista *wuhuw itu sudah terkenal dan cukup mahal hehe, oketa juga ya *thanks teteh ;). Jadi itu hari karena gak dapet travel yang agak siangan jadi jam 8 berangkat biasa dari Tendean, sampe jam ½ 11 an *gak pake macet kali ini, mungkin tanggal tua ya (tanggal belasan) :D lalu dijemput bokap langsung menuju Sam Arista di Pasirluyu (antara daerah BKR dan Bubat). Sampai sana wuihh banyak menemukan undangan lucu dan tentunya yang sangat stereotype *hard cover pake pita *pasaran banget. Udah liat contoh desain undangan dan souvenir kita wuihh lumayan oketa juga dengan budget paket hemat hehehe. Fotonya juga pas dipilih yang di kolam susu *lagu koes plus meureun an hehe. Tapi tetep masih ada hal kecil yang salah dan kurang, tapi overall sih udah oke.


Can’t wait to distribute the invitation hehehe. Lalu setelah dari situ akhirnya gw ke pasar baru juga, cari bahan for the girls aka bridemaids. Solat dan makan *entah kita berdua lapar makan melulu, hadeuh kalau Maret gendut ini bigimana, kebaya akad makin sereg di bagian tangan hehe. Puter sana sini ternyata gak dapet yang sesuai budget, akhirnya dapet di salah satu toko eks nasabah juga hehe, brukat putih standar mirip kebaya pink gw waktu kawinan kaka kemaren taun 2011 tapi bahannya lebih halus dikit, setelah tawar-menawar dapet 140 ribu untuk 7,5 meter brukat putih hehehe *senyumm lebar. Lumayan lah soalnya yang lain ternyata 30-35 ribu aja harga brukat standar taun 2013 pemirsa. Beres lanjut Yogya Kings Kepatihan, how I miss that place, mencari sebuah clutch saja yang diskon dan mursidah. Akhirnya beli di Yogya juga dan Yogya Kepatihan bagussss udah hampir beres renovasinya tinggal gedung yang lama. Dapet clutch yang matching sama dress buat seserahan huehehehe #justagirlthing. Lalu kita ke food court, eh makkk bagusss konsepnya mirip the kiosk hehe. Yogya mantap, tenang I’ll be back baby hihi *wink. Sambil nunggu mas Jimi dari Wijaya Fotografi, akhirnya beli rujak dulu oh ya, sebelumnya ngemil batagor siomay mayo *tepok jidat, ini mah kita officially gendut. Tadinya mau ngasih bahan langsung ke best pal, Lenny di Moh Toha tapi karena dia pergi jadi besok aja. Akhirnya janjian di leuwi panjang and we got the cd. Beli martabak dan tahu sumedang for dinner. We spent nite soalnya cape banget kalau PP dan tersenyum-senyum kembali liat foto pre-wed.

Besoknya, langsung ke Lenny sebentaran doang trus cap cus baraya bubat lagi jam 10. Sampe Jakarta jam 12an, this week is no macet, sangat bersahabat. Istirahat bentar, makan sop ayam, ke kost an mas, and back again. Hmm agenda next week probably istirahat sejenak cos next month Tegal I’m coming and mulai cari kost-kost an juga for April hehehe. Ok this is info for my wedding vendor ya:

1.     Katering & Dekorasi Bu Dini (Owner Wisma Artha Palasari Bandung)
CP: Pak Bono (suaminya) di nomor 085220228895
2.     Rani Wijayanti (Jayanti Wedding Organizer&Bride Make Up)
Pin BB: 21752A46, Salon & Gallery nya di Margacinta depan Borma
3.     Wijaya Photoshot (facebook name) – PreWed&Photo Video utk hari H
CP: Jimi, pin bb : 32ED40F6
4.     Sam Arista (Wedding Invitation) – cek web nya.
Jl. Pasir Luyu Timur No 155

Wish us luck yaaaaaa ;)

Comments

Astri Kurnia said…
Whoooaaa..i's getting closer.. ;) Semoga lancar dan berkah segala persiapannya, hari H-nya, dan hari-hari berikutnya yah Putt.

Aaamiiin.. :)
Puti said…
aminnn makasih bumil ;)
Evi Sri Rezeki said…
Semangatttt.... Semoga lancar semuanya ya :)