Monday, 25 February 2013

Minggu Galau Karyawan Eps 15

Assalamualaikum, selamat malam :D hmm apa ya this weekend is all about sleep. Pertama, bokek karena baru gajian hari senen :P. Kedua, 2 minggu kemaren nge-Bandung jadi tulang agak rontok dikit hehe. Ketiga, next week is giliran Mas’s hometown, goes to Tegal :D. Jadi ya tidur aja deh. By the way busway, these three weeks kinda made me crazy at work. Bukan soal trading tapi gak ada kerjaan sama sekali, masyallah buat saya itu cukup gak enak, kenapa, ya gak enak makan gaji buta selama 3 minggu. Well ada aja sih kerjaan tapi se-emprit gak bikin sibuk kaya biasa. Papi konsultanku juga jarang ke kantor and got bad news, project yang dinantikan ternyata gak lolos wew, semakin aja dese yakin cabut dari kantor sindang. Meski itu project bisa ikut tender ulang, tapi saya gak yakin si kodok itu mau ngebiayain. Ya sudah lah ya, lagi-lagi mending gw diem aja, gak usah banyak omong, kalau diminta bantuan ya selalu bantuin as always, just to remind, semenjak menginjakan kaki di dunia kodok ini *halah lebay, “Gue gak pernah bilang, gak mau, untuk bantuin siapapun!! Paling nanti atau memberikan solusi sebisa gue.” Semoga next dapet yang lebih baik lagi soal kerjaan *amin ya rabbal alamin.


Wed-prep sampe mana jeng? Hehe kadang suka bingung kalau ditanya itu, well alhamdulilah wed-org udah lunas. Katering masih belum huehehe. Nyokap gak tau tuh soal pengajian+konsumsi+amplop+souvenirnya mah eta urusan ibu suri yah, pokona teuing hehe. Wedding Singer masih galau meski tadi udah dapet good news tapi saya ko masih condong pengen booking mas Ello Jazzy group itu ya tapi ya sudah lah besok saya insist mom ngamplopin tante itu biar fix hehehe. Urusan cetak foto wedding, kmrn kan ngambil wedding ring dan ternyata cincinnya gak dilapis white bronze dong jadi aja nunggu lagi *heu tapi modelnya sih udah cucok. Lalu saya menemukan frame murah sodara-sodara *nyengir kaya kuda, 6 frame hitam minimalis semi kayu cuma 60 ribu aja, 2 ukuran 10 R karena dia gak jual yang 16 R but I thing it’s big enough dan sisanya 4 R. Memang rencananya gak akan pajang banyak-banyak, ngapain juga ya formalitas aja lah deket meja tamu atau kumaha engke dekorna weh nu ngatur dan fix aja cetak di si fotografer nya karena udah nawarin beberapa kali hehe. Lalu yang lainnya ya masih nunggu undangan dan souvenir nya. Tinggal fix sanggul nih masih googling searching hehe *maklum eike urusan sanggul ribet bener dah oh ya sama si bulu mata palsu masih galau hehehehe. Ya printilan sisanya lainnya will be finished anytime soon this month or early March ;).
Jadi weekend ini kemana sih, hmm sabtu ya itu beres-beres kamar dan sikat kamar mandi setelah 2 minggu cuma dibersihin ngasal doang. Lalu ambil cincin baru salah tapi nemu frame, ended up di kost an mas, beres-beres barang-barang dese yang masyallah debunya 10 senti biar ntar packingnya lebih gampang. Malemnya makan di nasi uduk mas miskun soalnya ada live music hehehe. Minggu males nge monas, saya pengen bangun siang :p, cari kost an, ke carefour early month shop soalnya udah pada abis, cari kost an lagi. Hmm tetep ya susyeh, nemu 2 kandidat kost an. 1 tempatnya belum jadi, kamar agak sempit tapi fasilitas lumayan lengkap, agak mahal juga sih 1,5 apa ya belum sama cuci gosok x_x. Yang kedua, tempatnya agak luas, lebih murah dikit tapi lemarinya cuma laci plastic dan masuk gangnya juga agak ribet, kata bu e yang jutek ala betawi itu kalau sepasang alias pasutri itu jatohnya 1,2 hmmm sayang banget kalau gak ada AC. Ada sih di mampang 8 kalau gak salah, pojokan, tempatnya enak dan katanya 1,5 jutaan tapi yang ngurus kost nya gak ada gak bisa ketemu *heu. Ya sudah lah berlanjut nanti mungkin ya. Hoahem sumpahhhh demi besok malesss sangat hehehe.

Always wish us luck yaaaaa *double wink.

6 comments:

Evi Sri Rezeki said...

Semoga aku cepat menyusul *OOT banget* :D

Puti said...

aminnnnnnnnnnnnnnn ;)

Intan Nashrrullah said...

put, itu teh harga per bulan?? mahil pisaaan

Puti said...

iyap harga kost satu kamar doang tapi lengkap sih plus ac+tv+wifi+cable tv (dapur sharing) :P, kost an gw skrg 700 ribu ntan *jakarta

Intan Nashrrullah said...

I c, gw di suburb Bangkok, studio room, inc. kompor, kulkas, rak, beranda, AC = 1.2 internet = 120 rb tp mantap abis kecepatannya, dalem kampus sih, jd murah hehe..fasilitas olah raga lengkap, banyak pohon, jd bersyukur hehe, even gw PP ke kantor 1,5 jam fyuuh

Puti said...

murah ya, hmmm hehehe, indonesia mahal2 yaaaaaa

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...