Tangga as in Vocal Group

Hola, mari membuat blog yang agak serius mumpung ada ide ;)

I dunno, I always love Tangga as in Vocal Group yang isi soundtrack film Paris I'm in Love *kalau gak salah.  Saya download beli cd bajakan semua lagunya dari album pertama sampai ketiga. Mostly I love their songs. Sampai pernah nonton live nya mereka pas manggung di Bandung hehe.

Tangga dulu format awalnya ada si cewe *entah namanya lupa siapa, dia bertahan di satu album aja. Lalu diganti oleh Chevrina *kalau tidak salah ketik. Personil lainnya Kamga who has amazing voice, Tata *tukang nge-rap *adiknya Didi Riyadi dan Ner *yang suara mirip gw hahaha *mimpi di siang bolong put. I love their concept *vocal group, lagunya mostly cinta melow tapi keren dan selalu membayangkan saya adalah salah satu personelnya *lagi mimpi di siang bolong :D.

Lagu favorit saya di album pertama adalah Terbaik Untukmu, let me write some of the lyrics hehehe

"Maafkanlah bila ku selalu membuatmu marah dan benci padamu, kulakukan itu semua hanya untuk buatmu bahagia, mungkin ku cuma tak bisa pahami bagaimana cara tunjukkan maksudku, aku cuma ingin jadi terbaik untukmu"  sya la la hehe

Huaa jadi pengen karaoke, udah lama banget nih *colek @arikahmad :D. Lalu lagu favorit saya lainnya adalah dari album kedua, Jurus Terjitu, inilah sepenggal liriknya.

"Entah harus apa lagi harus gimana lagi melarikan diri darimu, adakah jurus terjitu meyakinkanmu bahwaku tak mau lagi bersamamu"



Album ketiga juga enak cuma emang gak se-cihuy 2 album pertama hehe, pergantian personel pun gak terlalu banyak mempengaruhi grup yang satu ini. Nah mereka bikin album ke-4 nih, udah denger lagunya di radio, enak sih cuma mungkin gak bikin saya greget langsung cari lagunya hehehe, semoga masih memuaskan seperti album-album lalu.

Oh ya ngomong-ngomong soal nonton live nya itu yang pertama saya nonton di Ciwalk, malem minggu, inget banget hehe, acaranya BNI kalau gak salah. Upload an videonya by handphone Nokia malah ada di salah satu post di blog ini taun 2008. Kerennn hehehe. Lalu yang kedua saya sengaja nonton bazaar SMA 2 Bandung waktu kuliah, kerenn juga ;).

Sebenernya yang utama sih Kamga yang suaranya mantep abis, Chevrina juga bagus, Nera lumayan lah dan Tata adalah pelengkap saja, tapi keren sih saya suka.

Comments