Minggu Galau Karyawan Eps.19


Hoahem, Senin Selasa Rabu lalu cutiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii, yippiey (^.^)//. Di kantor biasa aja, gak mati gaya, gak sibuk banget juga. Kerja sama kodok berarti siap pindah agama haha I mean, since they are atheism then their religions are WORK. Oh ya ssstttt, kemaren ada job offering di salah satu bank but damn #baladakaryawanwanita, gak boleh kawin selama 1 tahun, while I’m getting married Sabtu besok hehehe. Ya sudah lah ya, prinsip gw adalah, kalau rejeki gak kemana. Ok lets move to weekend. This Friday just makan bakso malang deket Giant, akhirnyaaaa. Lumayan lah, Cuma memang kuahnya gak terlalu mantap, teuteup ya urusan makanan Bandung nomor hiji. Nah ngomong-ngomong soal Bandung dan Makanan, Sabtu kemaren, me-mas and in laws ke Bandung. Agenda sebenarnya adalah booking dan DP hotel. Berangkat jam berapa ya lupa hehe, sampe kayanya jam 11an deh. Mampir gedung sebentar lalu ke Wisma Taruna dan Hotel Asoka sebelahnya. Hotel baru itu lumayan juga sih, tiga ratus ribuan hotelnya cucok *karena baru sebenernya dan ukuran kamarnya cukup luas kalau buat rame-rame.

Selesai itu karena sudah lapar, akhirnya memutuskan makan mie kocok mang dadeng di jalan banteng situ. Sebenernya cukup bingung kalau jadi tour guide orang luar Bandung yang mau wisata kuliner an soalnya gw maenannya kan kalo gak mall ya tempat makan sekelas ngopdul hehehe. Sempet ditawarin batagor riri *heu standar banget tapi karena keburu nyampe tempat mie kocok jadi ya itu. Lalu setelah itu jalan-jalan ke FO hehehe, since emang gw seringnya belanja di Summit dan Heritage, ya dua tempat itu yang di-suggest-kan atau The Secret lah paling banter meski barangnya sama-sama juga kaya Summit. Selese situ ke dago pakar *napak tilas saat-saat bekerja di bina bangsa heu. Akhirnya menclok di rumah payung, karena masih kenyang. Alhamdulilah sepertinya sih tamunya lumayan puas heuheu *meureun nyak.
Hujannnn gede aja iihhh, lalu ke BSM eh udah ganti nama. Ke hotel ibis nya sebenernya karena kakak ipar lagi gathering dan nginep di situ. Oh my, si gue udah berapa puluh taun gak ke BSM hahaha, ebusetttt aje gileeee :P, udah bagus aja yak hahahaha, wong super ndeso. Memang sepanjang hidup, BSM is the last choice. Kenapa? 1. Agak jauh dari Kopo, 2. Lebih senang berbelanja di tempat yang lebih murah :D, 3. Lebih senang nongkrong di tmpt2 semacam ngopdul *ahhhh kangen ngopdul deh. Jadi emang jalan-jalan ke BSM itu jarang dari dulu. Tapi emang gw juga lupa terakhir kesana masih konstruksi bangunan gak jelas, dan gossip ada karyawannya yang meninggal karena kecelakaan di situ.
Konsep trans corp di gatsu Bandung situ emang kayanya belum ada di Jakarta. Dan begitu kemaren kesono rasanya kaya dimanaaa gitu hehe. Mantap deh Bapak Chairul Tanjung itu. Bank, 2 Hotel, Apartemen + Mall dan Theme Park nya itu sudah semacam satu tempat yang komplit. Kalau mall nya sih gak terlalu banyak berubah. Jadi kemarin itu masuk nya dari hotel ibis yang emang paling ujung. Lalu basement juga langsung meluncur yang tempatnya agak tersembunyi *bingungin. Connecting mall dan hotelnya diapit beberapa resto. Gila lah salut pokonya, gw pokonya kalau ke mall kelas atas gitu, gak pede karena teu kabeungeutan hahahaha, ngaku aja lah saya mah.

Nah pas adzan isya eh malah ngajakin makan di luar, eh mampus, gw jarang ke situ. Akhirnya karena tadi pas makan mie kocok ada semacam tempat makan khas sunda jadi balik lagi ke jalan Banteng. Ajaibnya, hari itu gw berhasil menjadi penunjuk jalan yang baik, alhamdulilah hahahaha. Soalnya gw itu adalah 2 macam tipe orang yang tidak mudah 1. hapal nomor, 2. hapal jalan, tapi mungkin  seiring dengan bertambahnya umur makanya hal-hal tersebut pelan-pelan sirna hahahah. Sempet hampir salah belok 2 kali tapi berhasil diatasi qeqeq meski jalan yang dituju adalah jalur angkot :D ya daripada salah dan muter-muter mending yang pasti-pasti. Balik Trans Komplek lah yah meureun hehe, hadeuh jalan-jalan dulu, ya sudah lah. Akhirnya pulang jam 10 an dari Bandung. Selese masuk tol buah batu, gw pun sukses pingsan hahaha tidur pules sampe rest area. Sampe kost an jam setengah 1 aja dan sukses pingsan lagi.

Hari Minggu itu agendanya sebenernya adalah perawatan calon pengantin *aiiihhhh tapi berhubung si gw dodol. Jadi kemarin itu ceritanya kalap liat voucher living social *ketularan gara-gara temen kerja gw -_-, voucher treatment seharga 60 dan 70 jadi 150 an totalnya untuk, body scrub+body massage+body mask+ear candle+hair spa+masker+totok wajah eh tapi yang diliat itu malah bulan expired dan alamat, bulan mulai berlaku nya malah dilupakan sama sekali. Udah booking hari Jumat juga si mba nya gak ngeh. Taunya belom berlaku voucher nya *hahahaha, dodol surodol. Jadinya tadi luluran dan creambath aja. Seumur 27 ini gw emang belom pernah spa spa an, males. Kalau rambut emang urusan nomor satu. Kalau body treatment emang selama ini di rumah sajo. Tadi perdana luluran geli sendiri deh dan gw gak mau lepas CD *ahahaha. Garetek cyinnnn. Oooo gitu aja ya hihi, tapi lumayan sih, Cuma I prefer doing at home ya. Untuk massage kaya cukup deh pundak sampe punggung kaya creambath biasa. Di Salon Sakamti situ, jalan mampang raya sebelah imigrasi emang salon biasa aja tapi lumayan lah. Kebeneran tadi dapet si mba yang pijatannya oke banget, blownya juga cukup ok. Jadi saya kasih tips yang gak seberapa :p. selese itu nundutan to the max dan akhirnya si mas pulang sore *heu, gak mau nemenin makan malem :p. Hoahemmm sekian cerita hari ini. Senin Selasa Rabu mulai berhitung hahaha can’t wait. Always wish us luck ya. Amin.

Comments