Review Survey Vendor Kawinan

Kalau survey vendor sebenarnya sudah sejak lama hehehe. Hmm, mulai dari browsing kecil-kecil an dan terealisasikan hmm Oktober taun kemarin. Berikut gw kasih contact person baik tempat, wed-org, dan lainnya ya *domisili Bandung


1. Anna Shofi - Wedding Organizer

This one is my besties from high school, dia menyediakan service wedding organizer. Langsung aja add pin bb nya ya untuk lebih lanjut, 20EF 6388. Kalau mau liat profil facebook nya coba di search ing nama Robiatul Hasanah.


2. Teh Fitra - Wed Org

Hmm, teteh ini sebenarnya kakaknya temen sma gw, pin BB nya ini 28024D37, di facebook namanya Fitra Kumala Dewi kali mau melihat foto-fotonya.


3. Teh Fitri - Make Up Artist

Selain make up juga teteh yang satu ini menyediakan wedding service, pin bb nya 32A2E146, nama facebooknya Fithriana Make Up ArtWedd.


4. Vera Ferial - Make Up Artist

Nah kalo jeng Vera pernah dandanin gw di acara nikahan sepupu kemarin, pin bb nya berikut 23490BD. Ini foto penampakannya. Dia bisa make up di rumah atau tempat acara, silahkan hubungi saja dese yaaa hehe.

5. Juang - Wedding Invitation
Aa yang satu adalah kakak temen sma juga, dia khusus undangan dan sejenisnya, silahkan add pin bbnya, 23B803D6

6.Wisma Artha Palasari - Jalan Palasari
Tempat ini disewakan untuk married, kakak gw yang kedua married di sini. Kalau untuk tempatnya sekitar 4-5 Juta untuk kapasitas tamu 700 orang *maksimal. Tapi mending ambil paket aja 35 Juta udah plus katering+foto+video+mobil+hiburan+dekorasi+ice carving+buku tamu untuk 700 porsi juga. Lumayan murah kan. Tempatnya emang gedung lama but I think it is still nice. Hubungi aja Pak Bono - 085220228895.

7. Gallery Wisnu Komplek Muara (sebelum leuwi panjang deket Prima Rasa)
Nah yang ini gw lupa save nomor kontaknya, gallery ini disewain untuk wedding juga, outdoor, tempatnya gak terlalu mahal di bawah 10 juta waktu taun 2011 gw nanya. Patokannya itu adalah Prima Rasa jalan peta masuk ke komplek muara, tanya satpam aja mesjid yang besar dan gallery untuk wedding. Konsep nya sebenernya kayu dan banyak ukiran kayu. It's nice, tadinya mau disini tapi since siang, panas dan banyak keluar budget untuk dekor jadi nya di gedung indoor aja heu.

8. Ello - Wedding Singer
Harganya sebenernya cukup masuk budget berhubung kemarin masih galau dan akhirnya ada yang nyumbang meski masih deg-deg an ya udah gak jadi booking dia. Gw belom liat perform nya dia secara langsung tapi cukup meyakinkan, silahkan add pin bb nya, 255D6C26.

9. Indah - Wedding Singer
Yang ini dapet rekomendasi juga dari temen, silahkan langsung menghubungi beliau di nomor HP nya 081394447888.

10. Jimi Wijaya Fotografer
Yang rekomend bapak ini sebenernya dari We-O saya Jayanti, kalau yang udah intip beberapa blog sebelumnya ada foto pre-wed nya, untuk foto hari H menyusul ya, pin bb nya 32ED40F6.

11.Susie Maysie - Wed Org
Halaman facebooknya http://www.facebook.com/susie.maysie?ref=ts&fref=ts nah kemarin saya ditawari paket 50 juta untuk semuaaaaaaa plus siraman plus dekor kamar pengantin, undangan souvenir untuk 400 undangan. Jadi tinggal tambah sewa gedung aja. Teteh yang satu ini pernah handle Sandy Syarief itu loh mantannya Usy hehehe :P.
 
12. Finally Jayanti -Wed Org
Akhirnya saya pilih Jeng Rani yang satu ini untuk handle part of the riweuh wedding, since mom is agree ya sudah. Saya request budget untuk permintaan bla bla dan masuk. Untuk yang satu ini yang saya dapat adalah:
1. Make Up PW, PP, Ortu, Besan, Pager Ayu
2. Baju Akad & Resepsi *sewa PW, PP, Ortu, Besan, Pager Ayu-Bagus
3. Paket Siraman Lengkap (Dekor, Kecapi Suling, dll)
4. Foto Video Hari H plus 3 Album dan Foto Frame 16 R
5. Foto Pre Wed
6. Make Up Hair Do Pre Wed
7. Undangan Souvenir di Sam Arista @ 400 pcs
8. Upacara Adat *sinden untuk sawer dan mapag pengantin
9. Hias seserahan dan boksnya *sewa
10. Hand Bouqet, Melati, Asesoris, Kerudung Akad
dll

13. Oh ya untuk Sam Arista ini nomornya 022-70706073 di jalan pasir luyu.
14. Heroe Disorder - Facebook Name for Wedding Accoustic
15. Tante Yovie - Sanggar Musik - 08156058020

Nanti ditambahin lagi ya :D 

Comments

Kalo nanti gw kewong gw bisa konsultasi ke elu yah hehehe
Puti said…
oh tentu bisaaaa hehe sok mau dibantuin apa :D
Evi Sri Rezeki said…
Vera Ferial itu adiknya sobat aku, Mira. Emang make upnya bagus ^_^
Puti said…
wiw dunia sempit yaaaa hehehe