Wednesday, 20 March 2013

bahasa jerman nya our blog stories #unserblogschreiben

Galau di kantor berarti kudu mencari distraction sebanyak-banyaknya. Akhirnya gw memutuskan bikin blog project, ngajak temen-temen blogger buat kumpulan blog. Bertemulah gw dengan Meike Kennia Nidya, cewe umur 26 tahun lulusan TI UPI Yai Jakarta, seorang musisi, penulis dan karyawan swasta. Kenalnya dimana? Ya di dunia maya, blog searching mengantarkan gw pada doi. I think she is great for a blogger newbie. Tulisannya rapi gak seacak-acakan gw. Cek blognya ya http://meikenidya.blogspot.com. Satu orang lagi yang ikutan blog project adalah Ratih Yuliansari, cewe umur 23 lulusan sekretaris yang jadi sekretaris juga, demen nge-blogging katanya dari jaman kuliah dulu. Tulisannya bagus, sangat penuh arti alias dalemmmm hehehe. Gw belajar banyak dari dua orang ini. Kalau neneng yang satu ini sebetulnya temen kantor, jadilah sedikit pemaksaan untuk ikutan project ini. I wonder gw yang dulu kemana ya, dulu bisa publish di Harian Online, sekarang kayanya kebanyakan curcol *hedeuh. Oh ya cek juga blog nya Ratih di http://yuliansari.wordpress.com

Setelah edit sana sini dan mikir cover juga judulnya. Akhirnya gw upload this draft awal bulan dan bukunya sudah sampai kemarin aja. Cepat. Meski ada beberapa yang kurang tapi so far so good. So here it is.


Judul : Unser Blog Schreiben (Our Blog Stories)
Karya : Meike – Puti – Ratih
Publish oleh : www.nulisbuku.com
Cover by : Meike & Ratih
Edit & Title by : Puti
Page : 119

Labels by Me :

Page 56 ~ 91 (( Puti ))
I won’t Go Home without You #M5Concert
How do you handle your expense?
I don’t mind getting married by the year I’m 30
the most comfortable shoes with heels I've ever had
Jadilah Perokok yang Pintar
Last Christmas I Give You My Heart
Balada Mantan :p
My English Teacher

Kebetulan kumpulan blog yang ini belum go live tapi kalau mau e-book versi pdf nya bisa email ke gw putimanira@gmail.com atau kalau mau versi cetaknya juga bisa. Target selanjutnya adalah jadi editor untuk siapapun yang mau publish buku, silahkan loh saya bantu, dengan syarat membayar ongkos cetak untuk proof read nya lalu distribute these 2 babies to taman bacaan terdekat :D. Just read and keep on blogging.


2 comments:

Evi Sri Rezeki said...

Selamat, Put. Terus berkarya :)

Puti said...

thanks jeng evi, this is nothing :p

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...