6 days on marriage leave

Assalamualaikum hihi…tanpa banyak basi-basi lets recap yuuu mareee..

3 days that week
Hmm Senin Selasa masih distribute undangan gw sama bokap, heuks, semoga gak salah alamat and alhamdulilah all done :D. Oh tidak flu melanda.

Rabu, 27-03-2013
Last day sebelum cuti kewong hehe, all work done, titip kerjaan sama workmates lalu meluncur plangi kasih undangan tik2 eh tapi dia gak bisa ya udah jadi karokean hehe sama mas dong :p *ceritanya gladi resik buat hari H hahahaha. Hey I love Maudy Ayunda songs, should download all the rest of her songs. Ya sudah lalu pulang dan tidur.

Kamis, 28-03-2013
Hoahem, pagi meluncur Bandung with mamita. Sampe jam 12an, ngambil foto pre-wed di fotografer, lalu eike creambath di Anata. Huaaa mantep poll banget. Pijatan kepala mah udah gak perlu ditanya ya. Massage punggung ya duduk di kursi yang emang khusus, kepala nunduk, pake hot stone, scrub, oil pokonya complete. Mau tau harganya berapa plus roti dan green tea Cuma 70 ribu aja hiks. Di Jakarta, creambath 60 ribu Cuma creambath standar. Ok sip udah cucok lalu pulang istirahat buat acara besok. Oh ya pas malem juga orang dekor siraman dateng buat pasang ini itunya.

Jumat, 29-03-2031
It’s Pengajian and Siraman for Farah Fauzan Wedding hehe *maksa.  Acaranya molor, while gw udah cantik dari pagi hehe. Pengajian diadakan oleh ibu-ibu geng nya teh ratih *kaka ipar gw sebanyak 10 orang aja berhubung budget udah sangat menipis. Souvenirnya, pashmina dimasukkan tas kain imitasi yang beli jadi di cibadak dihekter stiker pre-wed facebook invitation yang nge-print di kantor :p *irit dan ucapan terima kasih untuk souvenir tapi berhubung souvenirnya udah di print kata-kata terima kasih di belakangnya jadi udah gak pake lagi itu. Sesuai dengan tema gw yang simple *padahal low budget. Ya gak pake souvenir macem-macem yang khusus di print apalagi sama buku doa khusus pengajian, gak ada hehe.

And we move on to Siraman. Buat yang belum tau itinerary nya siraman, let me explain later ya on other stories hehe. Yang perlu disiapkan adalah kain batik, handuk dan parfum lalu singkatnya ya sungkeman, siraman alias mandi kembang, cuci kaki ortu sambil diiringi kecapi suling. Done sebelum jam 12 karena hari Jumat ngejar Jumatan. Hari itu ceritanya dipingit karena gak kemana-mana :p. Beres-beres, bbm, telp keluarganya yang baru dateng dari tegal and finally jadinya pada nginep di wisma taruna dan hotel asoka sebelahnya. Okey tidur dipaksain haha dan bengek aja jam 1 :p tapi berhasil tidur, eh besok gw kawin haha kudu sampe gedung jam 5 *ya amplop. Ok lah.

Save the Date – 30-03-2013 – Save the Date

Sebelum ngomong soal hari itu hehe lets talk about wedding date yang kebeneran tanggal cantik karena dominasi angka 3. Sebenernya I’m not fond of “gitu2an”, maksudnya tanggal cantik, mahar yang dihias pake pigura segala rupa, seserahan harus all branded *tadinya, dan lain sebagainya. Terutama soal tanggal sebenernya kapan aja hayu, asal jangan bulan Safar karena katanya kurang baik dan harus di hari Sabtu kenapa. Alasan utamanya sih biar tamu gak dateng semua hehehe karena hari Sabtu orang-orang tertentu masih kerja. Nah alasan gw memilih tanggal segitu adalah memang pertama karena udah direncanakan akhir Maret. Lalu kalau tanggal 23 hmm tanggal tua haha :p, alasan utamanya sih sebenernya waktu itu supaya gedungnya di wisma artha aja dan tanggal segitu masih belum ada yang booking eh tapi karena ibu suri masih keukeuh jumekeuh di pt inti dan tanggal segitu kosong, ya sudah lah. Meski sebenernya tanggal 31 lebih canti karena matching sama taun 2013.

Ok, jadi hari itu jam 5 pagi gw udah sampe di gedung pt inti, masih gelap hehe eh malah yang didandanin duluan nyokap gw. Akhirnya rambut gw di style duluan lalu akhirnya dandan. Deg-deg an, hmm iya model sanggulnya. Alhamdulilah model sanggul buat akad yah lumayan ok lah sesuai yang di suggest oleh jeng Rani. Hhhh nah berhubung emang sebenernya we-o gak ngaturin itinerary nya tapi harusnya sinden yang emang buat ngiring pas sungkeman dan sawer udah tau lah bagaimana, emang sih gw salah juga hari itu gw gak confirm lagi itinerary nya karena gw pikir udah diurus sama mc dan nyokap but noooo. Cerita detailnya nanti ya hehe. Recapnya:

09.00               CPP + Kel siap-siap di depan mesjid lalu masuk gedung
                        Acara dimulai by mc bu haji Aan
                        Sambutan dll bla bla bla
                        Seserahan
                        CPW come in hahaha
                        Ngaji by pak haji aip + saritilawah teh erna
                        Khotbah Nikah
                        Akad Nikah
                        Doa by Ua
                        Pamer buku nikah ahaha
                        Sungkeman *akhirnya mewek juga :p
                        Pasang Cincin
                        Foto

10.00               Ganti Baju, Ubah model sanggul
10.45               Saweran
11.00               Bride & Groom come in diiringi biola by ibu yovie
11.00 -14.00    Resepsi *cape cyinnnnnnnnnnnnnnnnn hehehe

Lalu pulang ke rumah hoahem, beres-beres, bungkus-bungkus sisa makanan buat bagi-bagi sodara, tetangga, kerabat, anak yatim. Buka kado dan seserahan *yeayyyy syenangggg hehe dan gak lupa packing.

31 Mar – 2 Apr 2013

Holiday to Bali :D, this was the thing yang gw tunggu sebenernya ahaha, cerita detailnya tentu nanti ya. Pergi naik lion air pesawat jam 10, sampe Bali jam 1 cek in guest house, rumahku bali homestay, hmm ya lumayan lah murah. Keliling pantai kuta and discovery mall. Makan malem. Back to guest house.

Senin keliling Bali seharian tapi gak ke pantai nya hiks :”(, pindah hotel sebelah, baruuuu jadi promo 450 ribu aja, gak lupa beli oleh-oleh.

Selasa ke pantai segara atau pantai jerman, pantai kuta, dan legian lalu pulang pesawat merpati jam 4 sore, sampai gambir, kost an mas jam 8an.

3 Apr 2013 beres-beres lah, goblog ya disuruh beresin kostan masih berantakan dia, hufth


Comments

Evi Sri Rezeki said…
Nikahannya di tanggal yang cantik. Selamat ya, Put :)
Puti said…
gak nge planning sih sbnrnya, awalnya supaya ngambil paket murmer yg avail tgl segitu tapi ternyata gak bisa ngalahin egonya nyokap jadilah tgl 30 :D, thanks yaa once more