Jatuh *nyeri manehhhhh x_x

Mari curcol sejenak, Rabu kemaren, gw yang merasa kebosanan dengan makanan di sekitar baik kantor maupun kost an kepengen makan bakso *makanya belajar masak put. Iya mau belajar masak kalau udah ada peralatan perangnya hihi :D. Beneran deh rasanya gw pengen langganan katering aja di Kantor, simple seperti kehidupan di tahun 2009 -2010. Gak usah mikir repot, gak bosen juga dan sehat karena ada sayur. Sekarang option makan siang gw adalah :

A. Nasi Padang  B. Soto Ayam  C. Ayam Bakar  D. Karedok  E. Gado-gado  F. Warteg  G. Soto Mie  H. Bihun Goreng

bosennnnnnn, begitupula pas makan malem. Si mas yang emang udah sering makan di mampang juga ngerasa kebosanan. Anyhow eh way, Rabu kemaren mendadak pengen bakso :p soalnya hari Minggu sore kemaren itu tadinya kita mau nge-bakso kampung deket kost an eh cuma tutup lalu hujan makanya masih terbayang-bayang si itu bakso :p. Akhirnya gw bbm si mas, lalu dia bilang, ok ke semanggi ya. Noted, padahal gw sih maunya bakso kampung itu.

Seperti biasa lah gw nge-busway ke semanggi sore itu dengan menggunakan wedges coklat yang lumayan tinggi cyin. Sebelumnya, gw dah pernah ke semanggi pake itu sepatu. Hari itu tumben si BW agak lamaaa, pokonya turun di halte semanggi itu 6 lewat deh dari gw tenggo kantor stgh 6. Hujan sodara-sodara, ok like usual gw jalan turun jembatan penyebrangan. Nah di section setelah tukang-tukang jualan itu ada jalan yang turun gitu, biasanya gw seyakin-yakinnya lewat tangga kecil sebelahnya, entah kenapa tu hari gw nekat juga lewat situ dan hasilnya sukses jatohhh terduduk pantat. Ironisnya gak ada yang nolongin heuks karena emang gw langsung berdiri.

Sakitttt hiks, no more walking and going semanggi with heels. Sampe semanggi udah keringetan trus langsung ke mushola. Hiks gak bisa ruku dan sujud dan akhirnya terduduk minta mas jemput ke mushola. Makan baksonya, gak jadiii, makan nasi aja. Tadinya pengen solaria tapi udah smaput di fc lt 3 jadi ya sudah yoshinoya aja. Gak kemakan, karena mendadak mual dan pusing. Cuma kemakan dikit. Akhirnya ngebungkus crepes lalu pulang, takut gak bisa naik motor alhamdulilah masih bisa. Dan istirahat!!

Besoknya agak mendingan, siangnya udah bisa solat yang bener. Sekarang masih agak-agak ngilu sih tetep counterpain dan fresh care dibalurin. Heuks, udah tau itu sol sepatu emang licin masih nekat juga.

Sekian cerita blog siang ini.

Comments