Minggu Galau Karyawan Eps Finale—Season 1 v^.^


Untuk sementara minggu galau karyawan will be break hehe mungkin nanti tapi semoga enggak sih, ada kalanya gw galau lagi hehehe. Why kenapa? *ala bos kodok *don’t ask, soalnya I am married :p *apa hubungannya coba hehe.

So gimana rasanya? Hmm 2 weeks yaa :D, gak berasa banyak ahahah *parah, apa karena ngekost ya atau because we are goofy couple :p. Masih ngekost soalnya nanggung juga, next month is one year at this kodok company, haven’t decided yet either blabla or blabla. Yang pasti kost an belum rapi bener, masih ada 3 kardus di luar yang isinya hmmm barang-barang si mas bisa disortir ulang jadi lebih sedikit :p.

This weekend goes to Tegal again with my parents. Berangkat jam 10 an dari kost an, berenti 2 kali, satunya bentar doang sih dan satunya pas makan siang dan solat di Indramayu kalau gak salah. Sampe sekitar jam 5 an lalu langsung cek in Hotel Karlita yang standar aja :D. Solat beres-beres dikit langsung ke ruma merto, makann hehe, ngobrol bentar dan istirahat. Sesuai dengan jenis kamarnya yang 289 per nite ya standar juga, kamarnya agak bau apek kaya udah lama gak dihuni, cat nya juga melotok, furniture nya juga lama tapi yah lumayan sih. Enaknya hotel lama itu luas, dibanding hotel baru yang serba minimalis, diatur sedemikian rupa supaya gak ada space kosong, apalagi hotel ibis yang trans studio punya, bener-bener space kosong dimanfaatkan untuk lemari dll, include kamar mandinya juga.

Acara utamanya mulai pagi jadi ibu-ibu pengajian dateng untuk silaturahmi sampe sekitar siangan jam 12, wuihhh sweaty, that day emang panas banget. Udah makan balik dulu hotel untuk istirahat bentar lalu balik jam 3, mampir dulu ke rumah kerabat yang ternyata mbah nya tetangga juga di my old neighborhood, jelas bonyok rame, pas pagi juga ada ibu-ibu yang dulu pernah sekolah di Bandung dan rame juga hehe.

Jam 4 baru mulai acaranya, sambutan, ngaji dan ceramah dari pak ustadz sampe maghrib an, fiuhh it’s a wrapped. Makan bentar lalu balik hotel istirahat teparrr dan bener aja malemnya bengek sampe abis 2 obat aja heuks. Paginya udah siap-siap lagi cos sore mobilnya mau dipake kaka gw, pamit sebentar lalu back Jakarta. Hoahemm tetep malesin sih Senin besok hehe :p.

Comments

Evi Sri Rezeki said…
Ahahaha idenya bagus juga, kaya serial tv ada finale season :D
Puti said…
hehe akibat terlalu byk ntn serial tv