obsessive–compulsive personality disorder

For "friends" series freak, pasti tau dong betapa clean freaknya Monica. Hmm gw pun merasa rada-rada begitu alias obsessive-compulsive personality disorder hehehe. Hal ini mungkin juga karena pengaruh nyokap gw yang super bersih, dari nenek gw juga keqnya tapi perbedaannya, gw itu lebih teratur drpd higienis, kalo nyokap super higienis tapi kurang teratur. What I am saying is, nyokap itu kalau udah bersih-bersih rumah wuihhhh, lemari digeser, kursi diangkat, dan lainnya tapi isi lemari berantakan apalagi lemari bajunya dese, hedeuhhh. Udah gitu kaya gayung gak boleh tao di lantai kamar mandi, ember bersih kotor dipisah, lap juga, pokonya bener-bener higienes. Nah kalau gw sebenernya biasa-biasa aja kalau bersih-bersih, agak males sih angkat lemari, geser barang, angkat kasur tapi gw super teratur. Lemari baju, laci meja belajar, berbagai macam charger, dan lain sebagainya di organized sedemikian rupa.

Waktu di rumah Bandung, kayanya gw gak se freak di kos an, mungkin karena luas tapi emang super teratur. Kalau gak ada kerjaan dan lagi di rumah seharian, gw bisa tuh cek dari laci ke laci buat beres-beres, ngerapiin alhasil dimarahin bonyok karena ada beberapa "junk" nya yang gw buang hehehehe :P. Nah semenjak jadi anak kost yang kamarnya se upil, entah kenapa ada remah-remah dikit atau rambut patah, gw suka buru-buru beresin dan buang ke tong sampah, kayanya gerah aja liatnya apalagi kost an gw sekarang semutnya garang and I really hate semut that bad.

Si mas, suami tercinta itu super berantakan, hadeuhhh, gw dah tau sih semenjak ke kost an nya. Udah berantakan, kaga pernah beresin yang "bener", ah pokonya amburacut hehehe kayanya mulai "urghhh" dengan ke-freak-an gw ini huehehe, maap ya. Soalnya kamar seuprit dengan semut ganas itu = harus sering bersih-bersih. Bbrp waktu lalu sebelum merit, gw dikit beres-beres barang2nya di kost an mas, ampun dijeeeee debunyaaaa gak tahannn :p. Pertama kali ke kost an mas juga nunggu kaka gw pulang yang harusnya istirahat boci malah beres-beres *nyehehehe, so Monica rite? Gak bisa tidur yang ada gw bersin-bersin. Kemaren pas mau pindahan kost an, kirain dese udah "agak beres" ya taunya huaaaa belom, once more I have to say, debunya jijay bajay hehe *lebay. Hadeuh I think he is worse than my bro. Dari 3 bersaudara dimana 2 kaka gw laki, kaka gw yang ke-2 lah yang super berantakan, tapi kayanya masih agak mending dikit :p, dia masih agak teratur dikit. Kalau kaka gw yang pertama sama-sama rapi.

Gw emang demen beres-beres than bersih-bersih tapi emang jadwal beberes kost an itu biasanya tiap sabtu pagi, sapu ngepel sikat kamar mandi. Entah kenapa juga suka gatel kalau liat barang berantakan maunya nge rapi in mulu. Gw dah terkenal sama temen kantor, kalau lagi di meja si A dan berantakan pasti agak gw rapi2in dikit :p. Berbagai macam charger aja disimpen di satu mangkok hehe karena males beli boks, lalu kabel-kabelnya juga diikat karet dengan rapi :D. Kalau lemari biasanya based on jenis baju, cardigannn-blazzerr-batikkkk-kemeja kerjaaa dan lain-lain. Tas juga kayanya sering banget gw keluarin lalu gw tata sedemikian rupa haha. Apalagi ya banyak deh keanehan gw soal kerapian hehe.

Sesuai dengan kodrat yang ada, pasangan itu saling melengkapi, ya semoga I won't drive mas crazy yaaa hehee v^.^

Comments

Evi Sri Rezeki said…
Kalau aku sih moody, Put. Kadang bisa freak banget bersih-bersihnya. kadang berantakan banget. hehe
Puti said…
hoo bisa gitu ya hahaha ;)