Social Media Geek

Saya termasuk tipe social media geek, karena banyak juga "piaraan" social media, dari jaman friendster dan yang terbaru, pagi ini baru register adalah Pinterest xixixi. Entahlah kenapa, saya demen liat foto-foto orang *kepo, ya enggak juga sih :p, blogwalking, ter amazed dengan orang-orang yang pernah sekolah atau tinggal abroad. Ya semoga bisa ketularan *amin.

Ini isi blog iseng banget akibat muntah dari translate an yang cukup banyak :p, secara udah lumayan lama gak nerjemahin, paling light stories. Dulu pernah, pertama kali kerja translate SOP juga tapi kenapa jaman dulu saya ngerjain dengan senang hati tidak seperti sekarang, flat like highway street 0_O. Even ini hari adalah payday, saya biasa aja tuh :p.

Ok balik lagi ke socmed tadi, berikut adalah list piaraan saya:

Email : setia dengan yahoo mail dan gmail, dulu pernah bikin lovemail tapi ditutup empunya.

Internet ID as if social media : Facebook since 2008

Other social medias:
Twitter *still love nyampah or Uber Social, LinkedId, Foursquare, Youtube

Recent socmeds: Path, Instagram, Pinterest

Blog: Blogspot, Wordpress, Tumblr

Chat: YM, Gtalk *jarang pake, WhatsApp, Line, KTalk, Skype *lupa id, BBM *pensiun

Punya account tapi udah gak pernah dikasih makan: Plurk, My Space, Flickr, Flixster, Google+, 

Socmed *shutdown: Friendster

hahaha, apalagi yang belum sini ta bikin semua, saya lupa ada satu yang mirip twitter tapi namanya aja lupa apalagi accountnya :D. Oh ya saya juga ikut-ikut biro jodoh semacam itu haha, jaman kuliah :p.

Comments