Monday, 13 May 2013

Cloud Atlas ke Penvill makan Solaria di Ambass

That's what we're doing on weekend *gak betah di kost-an. Setelah kamis tanggal merah, Jumat luar biasa males dong ya pastinya x_x, terpikir untuk bolos karena emang rada hareeng juga *alibi. Lalu jumat malam hmmm, memutuskan makan duluan karena lapar, makanlah chicken cordon bleu di lantai 9 *food court mahal dan what *42500 aja 0_O perasaan terakhir masih 30 ribu somethin deh. Ya sudah lah, untung enak dan kentangnya kering dan saladnya lumayan.

Sabtu means beres-beres dan doi sibuk pasang kabel antenna karena komplen jelek, selesai, gak bisa deh kayanya seharian cuma di kost an yang seimprit doang, even pas sakit pun gw masih tetep makan siang di luar. Jadilah ke Penvill, makan a&w aja sih *hahahaha, soalnya kayanya enak makan mango kebab nya, taunya biasa aja :p. Cari small wedges susah bener deh, ada tapi 130 rebu hehe, kayanya kemahalan ya apalagi kalau dipake bentaran doang, kalau udah gini kayanya pengen melipir ke yogya kepatihan, pasti gw dapet harga sepatu 90 rebu doang. Sebelnya ke penvill adalah parkiran yang mahallll, masa gw masuk jam 12 lewat keluar setengah 4 itu delapan rebu, ett dah gak bakalan lama-lama an di penvill lagi. Malemnya makan bakso huhu tapi gak terlalu nafsu malah pake kerupuk jd nya aneh.

Besoknya gak olahraga, hujan *alasan. Males dan masih hareeng heuks. Siangnya pergi ke ambass, dan masih gak nemu sepatu, waktu kemaren nemu pas banget wedges warna dan modelnya tapi ko dua ratus rebek. Huow mahal banget sih. Ke ambass cuma makan solaria doang sih yang pada akhirnya buka lagi setelah beberapa waktu tutup. Katanya kemaren sempet dioper ke kota casablanca dan aku pesen udangggg *yummm, senang banget udah bisa makan telor dan seafood2an. Tapi ko kemaren mahal sih setelah diliat yang biasa pesen makan >23 ribu dan pesen teh manis doang kmrn pesennya juice dan tau lah seafood. Udahnya beli dvd cloud atlas yeay dan ke carefour.

Nah sebenernya gw mau review cloud atlas yang diperankan oleh si ciamik Tom Hanks. Ini film ternyata 3 jam pemirsa *pantesan gak abis-abis. Biasanya gw kalau nonton film ribet itu setengah jam paling lama 45 menit udah bisa nemu benang merah inti cerita nya, tapi ini sampe selesai gw terbingung-bingung hahaha *dodol apa penurunan IQ :p. Setelah balik jalan kemaren langsung pasang ni film pake acara ketiduran lalu mandi makan, lanjut, pause solat, nonton tv bentar lanjut akhirnya selesai pake acara fast forward heu.

Gw bingung aja mana koneksi nya, gw pikir ini film ceritanya tentang Tom Hanks yang jadi ilmuwan menemukan semacam mesin waktu yang menghubungkan satu di antara banyak scene di berbeda jaman taunya hmm gak ada hubungannya. Dan setelah gw baca reviewnya baru lah sedikit ngerti dan emang hubungannya itu dalam cerita satu sama lain gak nyambung-nyambung amat. Jadi ada 6 cerita dengan setting jaman yang berbeda. Jaman kolosal si A yang sedang naik kapal ala pirates gitu dan si A ini ternyata diracunin si Tom Hanks yang jahat. Lalu ke tahun hmm 40-50 an kali ya, seorang gay yang kerja bantuin composer membuat master piece, si gay ini pacaran sama ilmuwan. Ke tahun 70an, ada jurnalis yg diperankan oleh Halle Berry yang ingin tahu tentang suatu perusahaan nuklir yang gak sengaja ketemu si ilmuwan gay di masa tua. Ke masa kini, ada seorang kakek yang terlibat hutang karena bantu publish buku yg diperankan Tom Hanks juga lalu dijebak akhirnya masuk ke panti jompo. Di masa depan di Seoul Korea, ada beberapa clone girls yang terjebak di resto fast food lalu akhirnya si cewe ini dibebaskan oleh semacam extrimist. Lalu di masa yang sangat depan, Halle Berry menyelamatkan Tom Hanks dari ancaman suku hanibal.

Nah puyeng kan haha, coba nonton deh filmnya, pokonya gw sih tidak menemukan benang merahnya meski katanya setiap kejadian yang dialami orang berhubungan di masa depan. Tapi ya intinya sih beberapa pemeran ada yang sama dan menjadi pasangan, kaya si sonmi sama si cowo itu deh 0_O.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...