Karaoke

Karaoke booming tahun berapa ya? Yang pasti waktu jaman gw kuliah masih belum terkenal di kalangan anak kuliah atau pekerja nanggung (btw I am 27 :p). Dulu karaoke itu identik dengan om-om genit nyanyi balik kantor ditemenin cewe-cewe yang pake rok pendek, yah well agak negatif gitu, bahkan banyak karaoke plus-plus. Mungkin semenjak ada title karaoke keluarga jadi kesan karaoke itu tidak negatif.

Gw juga lupa kapan pertama kali karaoke yang pasti semenjak kerja di kelapa gading Jakarta adalah kejayaan gw hahaha, maksudnya gw cukup sering karaoke entah sama temen kerja atau temen kost. Ya bisa 3 atau 2 bulan sekali, NAV jelas menjadi tempat langganan kita apalagi temen kost gw itu dulunya pernah gawe di sana jadi kita nyenyong 3 jam bayar cuma 1 jam atau bahkan dulu kalau karaoke 2 jam pasti dapet free voucher satu jam, jadi malah cuma bayar 1 jam aja nyanyinya 2 atau 3 jam hahahaha *mantap.

Kalau sama temen kerja alias guru-guru *I miss them btw, ya balik kerja kan kita jam 4 tuh atau kalau ada event itu pulcep, makalah kita karaoke sesudahnya. Dodolnya, inget banget tuh waktu jaman listrik cawang kebakar jadi sering mati lampu, efeknya juga pulang cepet soalnya sekolah tempat gw gawe itu belom ada genset. Eh kita masih keukeuh juga nyari tempat karaoke, udah tau tutup juga gak ada listrik hahaha.




beberapa foto karaoke nista hahaha

Dari keseringan karaoke itu juga, maka gw memboyong nyokap, tante dan sepupu untuk karaoke juga di Bandung hihi. Seruuu. Oh ya waktu pertama karaoke agak susah juga ya ngejar nyanyi baca teks sama lagunya hihi but now I am expert *gaya *abaikan. Setelah balik Bandung, intensitas karaoke agak berkurang, gawe project gak terlalu akrab sama teman-teman, paling kadang reunian sama temen SMA suka karaoke an. Trus pindah ke sekolah  ya rekan-rekan kerja tampak "sibuk" untuk karaoke. Di bank kemaren sempet satu kali karaoke.

Nah senangnya si Mas ternyata demen karaoke hahaha, pas jadian malah karaoke dulu dinyanyiin lagu Janji Suci nya Yovie Nuno heuheu *antara romantis dan gombal :p. Jadilah kita berdua demen karaoke. Bahkan kemaren sebelum cuti kawin, kita nyempetin dulu karaokean demi menghilangkan stress hahaha.

Untuk lagu kojo gw adalahhhh:
1. Lenka (suara cemprengnya mirip mirip gw *waeee)
2. Ecoutez (di beberapa lagu, suara gw nyampe heuheu)
3. Tangga (gak usah ditanya ini favorito emang)
4. Maroon 5 (suara kang adam yang falset, gampang dinyanyiin tapi ada lagu yang gak enak juga dinyanyiin kaya pay phone, one more night, harder to breath)
5. Maudy Ayunda (uwoww suara gw mirip banget hahaha *abaikan ini hanya bercandaan saja).

Untuk tempat, dulu sering di NAV karena murah dan suka dapet voucher kalau nyanyi 2 jam *sekarang mentang-mentang udah laku gak pernah. Inul, Hush Puppies, Diva pernah juga, sekarang sih di semanggi paling ke Star karena murah.

Pengennya sih sebulan sekali karaoke rame-rame tapi belum menemukan best buddy ya paling sama si Mas deh. I love karaoke so muchhhh, ya suara gw lumayan cempreng maksudnya haha, gini-gini 3 tahun paduan suara SMA dan ikut vocal grup jadi masih nyambung suara sama lagu hahaha *pede. Yu mari karaoke v^.^

Comments