The Easy Sport




Dari jaman sekolah, sport is not my thing but I like to do regular exercise biar gak gendut :p. Gak bisa berenang, gak di les-in karena dulu gw gak mau kata nyokap dan gak dipaksa hehe. Gak bisa naek sepeda, pernah belajar, udah mau lancar tapi mendadak berenti dan gak nyentuh sepeda lagi hingga kemaren nyoba sepeda tandem di monas, setengah jam capee ya booo padahal yang genjot berdua hahaha. Lari boyot, ngos-ngos an bengek dan sekian. Olahraga lain ya begitu deh.

But meski begitu, I have fave sport yang mudah dan murah, yaitu:

1.      Jalan cepat kadang jogging
Like I’ve said before, untuk urusan lari, gw paling boyot deh. Udah pusing, bengek jadinya ngos-ngosan. But running is like the chepeast sport ever. Makanya jalan cepat atau jogging jadilah pilihan. Semenjak kuliah emang jarang banget olahraga tapi alibinya dulu karena kuliah di jatinangor yang mau gak mau kudu kuat jalan kaki makanya gw lumayan kemana-mana kuat jalan kaki. Gak tau sih jalan kaki terjauh kemana, tapi kemaren dari halte busway semanggi sampe bundaran HI, yah, gak cape tuh, meski ya betis lumayan mirip talas bogor juga sih hahaha. Atau dari borromeus sampe kampus ITHB pernah juga dijabanin jalan :p.

Kalau lagi libur kuliah, jalan pagi di komplek taman rumah, hiks *kangen juga. Abis solat subuh, scretching, minum susu atau teh lalu jalan lah. Yang wajib adalah music, entah radio atau walkman *halah, pokonya harus bermusik. Choice yang lain adalah lapangan tegalega hehe, kenapa? Soalnya gratis hehe dan deket. Jadi kadang kalau ikut pagi bareng nyokap dan nyokap ada urusan jemputan, nah gw di drop di tegalega, muter ya 5 – 8 kali lalu dijemput lagi. Pernah juga olahraga di balkot dan ITB. Kalau di Jakarta ya Monas sama sudirman bundaran HI. Karena bosen, kemaren sempet nyoba sepeda tandem berdua sama si mas huehehe.
2.      Badminton
Menurut gw badminton cukup mudah, yak gak berarti gw juga jago, biasa aja. Udah lama banget gak badminton, entah kapan gw juga lupa. Yang pasti dulu jaman sekolah sering badminton sama kakak gw yang kedua. Nah taun kemaren, si mas gw paksa beli raket haham akhirnya kita badminton. Dan kemaren akhirnya badminton setelah 3 bulan gak olahraga karena sibuk ngurusin wedding dan keluar kota dan malas juga hehe.

3.      Basket
Nah olahraga ini yang agak lumayan, gak bisa juga sih sebenernya Cuma agak lumayan dibanding volley koprol backrol halah. Tapi ya gak punya bola nya hehe. Ya bisa lah dribel sama shoot masuk beberapa kali hehe.

Sekian dan terima kasih blog kali ini, wish us luck always. Semoga hari ini ditelpon sama mbah google hehe. Aminnnn.

Comments

samaaaaa!! toss!
bedanya cuma:
- gw lari pas jaman ospek termasuk paling cepet lho seangkatan, aneh memang, skarang?? jgn tanya! hahaha
- ga bisa basket, dribel parah, yg ada bola nya ngagulutuk
- gw finally bisa sepeda, tp msh blm bisa bonceng hehe, ini the highest accomplishment lho, after gettin a job hihi
- badminton pun payah, serve aja salah heu
- renang cm bs meluncur, gaya katak baru belajar 3 kayuh sajah hihi
Puti said…
hahaha..tapi lo mah mending ya drpd gw hadeuh..klo badminton dribel mah ya gitu aja gak usah sama in sama atlet yang penting bisa main & olahraganya aja...semangat berolahragaaaa ^^