A Very Late Post

Aloha, bersih-bersih debu di blog hehe *lebay. I was busy lately *prett. Juni kemarin 3 blog aja while Maret sampe 19. Anyway banyak banget sebenernya yg pengen di blog tapiii hehehe. Banyak cerita juga mulai dari kekecewaan sampe kekesalan halah.
 
Bulan ini puasa malah udah tinggal seminggu lagi lebaran hehe. And we were taking sahur di kost an, masak nasi dan beli lauk di yogya. After 2 weeks, bosannnnnn. Rasanya pengen dimasakin angeun kacang, perkedel jagong tambah abon hahaha by mommy.
 
Jadi gw mau cerita darimana ya bingung, akhirnya resign setelah setaun di kodok company itu hehe. Harusnya emang terakhir Juni tapi karena tawaran baru mulai awal jadi cabut lebih awal heuheu. Untung gak bermasalah cuma HRD aja nih lalai jadi 2 reimburse gw senilai 800 rebek melayang. Argh. Nah yang baru ini emang project dan biasanya project geje alias gak jelas dan memang terbukti.
 
Project ini adalah project analisis bahasa indonesia untuk semacam program IT di search engine terkemuka di dunia *gak boleh sebut takut di sue oleh empunya. Mulai dari ke Sgpr yang tadinya kudu bayar sendiri dulu akhirnya gak jadi karena gw komplen, pake vendor ketiga di Bandung, kudu sign di Bandung, kontrak geje, dan lain sebagainya. The worst is the salary will be paid by the following month. What? Muka lo peyang *heu. Gak ada agreement dari awal dong dan gw protes. Alasannya klasik banget, transferannya nunggu dari Amrik ke Cina baru ke Indo, well hallo kayanya world wide banking udah canggih ya, gak perlu sampe nunggu 25 hari deh. Maks itu 2 minggu alias 10 hari kerja. Singkat kata akhirnya saya gak jadi lanjut.
 
Untungnya dapet lagi the new one and just got started kemarin. Di world bank group, kantornya di BEJ *hmmm :p. Another kuburan situation like kodok company hehe. Karyawannya gak terlalu banyak, browsing nya agak restricted, sepi deh pokonya dan kerjaannya juga jeng jeng lebih ke general affair which I hated the most hahaha. Tapi ya udah lah lets see cos now I am also pregnant *ouwyah belum announce juga hehe. Banyak banget ya pengumumannya. Well because the new one hasn't known yet nanti aja abis lebaran hehe. Jadi always wish us three luck ya.
 
Lebaran sebentar lagi, awak udah malas aja pengen cepet-cepet ke cibubur dimasakin mommy hehehe.

Comments

cha said…
put, kamu udah pindah kerja lagi,.? yaah blom sempet makan bareng hehehhe. btw, selamat ya udah hamil. dede nya udah brp bulan put..? semoga semuanya lancar ya... amiin :)
Evi Sri Rezeki said…
Selamat ya, Put lagi hamil. Semoga lancar sampai lahiran :)
Puti said…
@meike iya kmrn gak jadi ambil, skrg gw di bej hehe..thanks ya doakan...ayo buruan merit hehe

@evi thanks ya say, doain ;)