Monday, 26 August 2013

Random Post

Berikut ini adalah posting yang gak penting tapi gak apa-apa lah ya suka-suka, blog-blog sendiri hehehe. Bahasan pertama adalah sepatu, I am not a shoe person like I've said before hehe, dan pas seserahan kemarin beli lah 2 pasang sepatu, wedges yang ternyata lumayan tinggi juga, formal black shoes yang emang gak pewe banget. Lalu saya pun hamidun, gak bisa lagi pake 2 shoes itu karena juga balik jalan kaki *dikit dan si wedges itu licin sol nya mengakibatkan saya jatoh sampe 2 minggu gak bisa ruku dan sujud x_x.
 
Akhirnya hunting lah wedges yang 1-2 cm aja buat ngantor, I don't want to use flats, I don't like flats hehe, pegel juga di kaki dan kalau naek motor cepet jebolllll. Untuk menemukan sepatu soulmate ternyata susah, ada yang bagus gak masuk di kantong, ada yang masuk di kantong gak masuk di hati *halah. Setelah sepatu bettina kesayangan yang pernah di post kan lalu akhirnya dibuang juga padahal sebenernya masih rada lumayan lah cuma emang akhirnya si satu pitanya copot dan si wedges crocs andalan yang bladus but I still keep it in Bandung, akhirnya saya menemukan si bata ini hehe. Kemarin memang sempet beli teplek semi shoes warna cream di the sandals because I have no other shoes to wear for ngemall.
 
Bata ini warna coklat tua (hmmm 3 shoes in a row, light brown, cream and dark brown :p), di sarinah thamrin. Tadinya kepengen yang warna ungu tapi kayanya sama temen kantor lama dan warna itu susah matching wama bajunya hehe. Modelnya sih biasa aja tapi lumayan lah dan yang paling penting pewe!! Kalau haknya dikurangin 1/2 senti lagi mungkin lebih cucok hehe tapi ya udah pas sih segini gak berasa pake sepatu malah hehehe. Harganya murah aja cuma Rp 149,000 *merayu si mas dan dibeliin juga hehe.

Bahasan kedua adalah catokan. Setelah 7 tahun menemani dari tahun 2007, akhirnya catokan phillips tercinta "my treasury" rusak juga pemirsa. Pagi-pagi mau catok poni mendadak semua kost an korslet mati lampu heu x_x. Tadinya gak terima gara-gara catokan saya semua mati taunya bener heu, karena gak ada tanda-tanda mau rusak, ya bau, berasap yang biasanya muncul di elektronik lain. Setelah ditanyakan ke teknisi kantor si mas akhirnya si catokan pun pensiun hikssss :"((.
 
Lalu mulailah browsing-browsing, berapakah harga catokan phillips sekarang? Taun kemarin saya pernah ke toko elektronik di Cibubur bareng kakak dan liat harganya kayanya masih 200 apa 300 an gitu deh kayanya. Pas liat online sih harganya 400an. Akhirnya mampir ke ES di plaza semanggi dan 500 lebih aja pemirsa heukss *mahalll ada sih yang 300an tapi bahannya keramik yang kalau jatoh mudah pecah dan kurang empuk dipake. Lalu ke Giant, harganya 450an. Lumayan juga ya mahal dan galau lah saya apa mau beli atau enggak.
 
Wiken kemaren jalan-jalan ke ambass itc kuningan situ. Perasaaan pernah liat beberapa toko yang jual catokan. Lalu bertemulah saya dengan toko yang mostly jual barang-barang phillips, harganya ternyata cuma 355 ribu aja pemirsa hehehe. Memang dulu taun 2007 juga saya beli udah hampir 250an. Dan catokan yang 200 ribuan itu ternyata kecill mirip catokan mini padahal pengennya catokan yang gede biar gak makan waktu kalau nyatok hehe. Toko ini memang semacam unofficiall distributor phillips kali ya jadi mba nya ngejamin. Karena penasaran, turunlah ke carefour liat harga dan di sana 450 an sama kaya harga di giant. Ya udah akhirnya beli meskipun galau karena mumpung ada duitnya hehe.
catokan baru
 
Tadi pagi saya coba perdana si catokan baru ini hehe. Waw rambut saya cepet lurus dan sampe sekarang awettt *kibas-kibas rambut ahahaha *lebay. Catokan juga panas banget dan cepet panasnya. Baru sadar beberapa tahun belakangan, udah gak bisa nyatok kaya dulu, I wonder ternyata mungkin efek catokan kesayangan yang sudah tua mungkin mengakibatkan catokan gak sepanas dulu. Saya pikir karena saya ganti shampoo, dulu pake sunsilk ganti dove ganti loreal akhirnya balik dove lagi, karena kalo liat foto-foto jadul, ko dulu bisa ya nyatok sebagus ini, barulah sadar dari 2012 an rambut gak selurus dulu ternyata faktor catokan yang tua dan lapisan ionic yang mulai luntur.
 
How I love Phillips, pokonya beli catokan ya phillips aja, meski mahal ya worth, awet sampe 7 taun dan hasil yang oketa punya even rambut ya rontok dan rada kering hehehe. Waktu kemarin di toko juga sampe berhasil meyakinkan ibu-ibu untuk beliin produk phillips ini buat anaknya hehehe.

10 comments:

Anonymous said...

mba mau nanya di ambass nya lantai brpa yak? Itc ato di mall nya. Soalnya lg pengen juga. Tp mahal di car4 :/

Thx b4

Puti said...

halo say, di itc nya, saya lupa lantai berapa, lantai 2 apa 3 ya, coba tanya aja ke satpam toko yang jual produk phillips ;)

Anonymous said...

Mau tanya juga.. Di carrefour ada ya catokan phillips?

Puti said...

Ada tapi mahal banget kata gw mending lo beli di toko alat elektronik bedanya bisa 100 ribuan

Anonymous said...

Itu philips tipe apa?

Puti said...

wah apa yah lupa euy hehe

tyas swastika said...

Phillips hp8310 . ini di rambut ga bikin kering ujungnya kah mba ? Smp skrg msh pakai kah ? Lg galau nyari catokan juga soalnya nih. Di lazada kmrn sale smpai 200rb an

Puti said...

kering tapi gak sampe pecah-pecah, semenjak hamil udah jarang catok say dan skrg sy kerudungan hehehe tapi philips itu awet kok sblmnya saya pake sampe 6 thn an gitu ya..beli aja!!

Rizka amalia said...

Catokan ku juga philips tp beda tipe yang aku H4686 kalo gasalah kemarin sore masih kupake masih panas mba eh tadi mau dipake ko ga panas panas padahal biasanya cpt bgt panasnya, lampu on off ttp nyala, kira2 knp ya mba? Ada yg tau?

Puti said...

hai rizka, kayanya rusak deh, semoga di servis ya eh pemakaian udah brp tahun, kalau udah lama biasanya susah ;)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...