Tuesday, 26 November 2013

I just can't wait ;)

I thought I will be the mommy to be who takes 3 months maternity leaves, apparently nope. Gak ada planning, we striked have a baby after married tapi emang sempet menjadi doa sebelum married :P because I need mom’s helps to do parenting. Rencana pindah kantor abis married emang udah lama dipikirin, you know me dan ternyata kita langsung hamil. Sempet stressed out sih tapi emang rejeki si dede gak kemana ya, Juni dapet kerjaan project, Juli gawe lagi.

Since gw sampe kantor jam 7an karena pergi bareng hubby padahal masuk jam 9 x_x, pulang juga karena udah pegel naek motor kalau langsung dari BEJ ke kost an karena musti lewat santa blok-m situ makanya naek busway ke semanggi, solat makan malem baru balik kost-an sekitar jam 8/9 an, kebayang balik kantor bumil yang satu ini tepar dong and I get cranky belom kasur di kost an yang gak nyaman bikin badan sakit semua. I gave up on Sept and took off for maternity leaveon Oct. Approval hubby buat mutasi cabang ke Bandung juga udah ok meski banyak aja godaan.

So how do you feel put? Yes boring definitely but this is what I choose so suck it up hehehe, kemarin sempet bolak-balik cibubur since sakit pinggang mendera gak bisa tidur, di sana cukup boring even cukup terhibur dengan rentetan tv kabel hehehe *teuteup yah, boring soalnya bener-bener gak bisa ngapa2in, my brother’s house with his and mom’s rules. Thankful akhir bulan gw bisa pindah juga ke Bandung duluan *ldr lagi deh :(. Meski boring tontonan tv hehe at least di sini I can do houseworks even tetep gontok2an sama nyokap *she won’t let me do anything, survey rs dokter kandungan, mulai senam hamil and belanja baby stuff yeay. RS akhirnya di Al-Islam aja karena lahiran reimburse disitu dan gw males gonta-ganti dokter, even jauh yam au gimana lagi dan ternyata dokter anissa inceran yang masih muda dikira gw pasiennya gak terlalu banyak itu ternyata sejibun o_O tapi yam au gimana lagi. Kalau senam hamil akhirnya milih di Immanuel yang paling deket dari rumah takutnya gak ada mobil jadi bisa naek angkot. Cukup murah 25 ribu setiap hari Rabu Sabtu, gw pilih Rabu soalnya Sabtu quality time sama hubby and doctor check up, even Cuma sendiri instrukturnya baik, even Cuma setengah jam juga tapi lumayan deh.

Nah yang terakhir baby stuff, bingung juga beli apa aja hehe, nyokap juga ternyata udah lupa-lupa inget baby stuff since ipar yang kemaren belanja sendiri. Ke ITC aja sih yang murmer so far baru warming up beli sedikit soalnya bingung juga haha dan sempet kemahalan beli topi bayi beda toko beda sampe 8 ribu heuks, jadi kemaren baru beli: baju bayi 3 macam (daleman tangan pendek tangan panjang sama celana) beberapa, gurita bayi dan ibu, perlak, sarung tangan kaos kaki, topi, waslap, bedong atau flannel, bantal guling, bantal peyang, selimut dan dapet sumbangan dari Mika hihiw pompa asi, pemanas asi, cooler bag asi, tas baby dan bedong ada juga kursi bantal mainan dari a reza. Tambahannya masih banyak sih heu, tilam, gendongan, baby products kaya sampo sabun dll, bak mandinya, tempat baju, tong sampah, jemuran, pampers, dot bayi, baju definitely karena kurang dan lainnyaaaaa *kuras isi dompet.


Insyallah hpl awal Januari semoga gak lebih cos I can’t wait fiuhhh, rencananya will go back to work to support household karena semua serba mahal susu pampers heuks either back to bank or in education institution. Wish us luck yaaaa.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...