Thursday, 5 December 2013

Plaza Semanggi


No idea to blog something hehe. Since October I took day off, now is December, semacam kangen plaza semanggi haha. Jadi plaza semanggi itu semacam mall yang dari jaman dulu di kelapa gading udah dijabanin. Dulu sih jarang tapi entah temen-temen demennya mall yang satu ini, mulai dari temen kost sampe temen sma tiap jalan ngajak kesini mulu padahal kan pengennya ke taman anggrek, grand indo atau ex kek hehehe. Nah taun kemarin I was officially penghuni Jaksel :p, mulai dari ngantor di sudirman, gatsu, senayan sampe balik lagi ke bej sudirman tapi tetep kost an di mampang tercinta.

Mall terdekat udah pasti plaza semanggi dong, jaman pacaran tiap jumat pasti balik kantor kencan di mall yang satu ini. Menurut saya, mall ini cukup pewe buat middle worker kaya saya. Kenapa pewe karena cukup lengkap mulai dari hypermart, centro dept store, star karaoke, fitness *even gak pernah fitness, salon, food court, tempat belanja yang murah, bank, bioskop dan lainnya.

Namun yang menjadi favorit saya adalah tempat parkir aman dan murah di luar mall dan food court yang harganya juga standar mall tapi termasuk murah, bermacam-macam dan bisa nongkrong berjam-jam hahaha. Yang lainnya hypermart buat belanja bulanan, tempat karaoke dan nonton dong dan di lantai bawah ada beberapa tempat belanja yang jual baju murmer *pernah dapet cardigans harga 20 ribu aja :P. Makanya kalau bosen ya udah deh ke plangi aja aka semanggi.

Intensitas ke plangi cukup sering, minimal seminggu sekali haha bahkan lebih ya karena itu tadi lengkap, bisa nonton, beli baju, makan lanjut belanja bulanan. Waktu ngantor di BEJ pas bulan puasa, tiap hari ke plangi soalnya cape juga langsung naek motor ke kost an jadi mampir di mall ini buat makan malem so basically this place was my living room. Kangen juga sih hehe even tentunya lebih murah semua semua di Bandung Cuma kalau di Bandung yang one stop shopping gitu hmm belum ada kayanya. Oh ya satu yang kurang dari semanggi itu adalah dept store nya yang centro lebih mahal dari matahari hehe tapi ya gak masalah karena itu tadi ada tempat belanja murmernya di bawah.

Untuk foodcourt atas ada d crepes, ayam penyet, aw, tongji, papatomyam, ayam goreng fatmawati, nasi bakar, makanan india, nasgor kwetiaw, nasgor sate kambing, gado-gado, aneka makanan indo kaya batagor pempek, semacam clemmons chicken cordon bleu dan variasianya hehehe. Kalau yg di bawah ada pizza hut, burger king, es teller, lotteria, sushi, starbucks, ya lumayan komplit lah :p.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...