Tuesday, 11 March 2014

Snack of the Munch

Terharu itu ketika ada seseorang yang ingin dibuatkan review produknya di blog saya. Tetiba saya dapet email dari Snack of the Munch mengenai hal itu, seneng dong pastinya dan saya pun meng-iya-kannya. Gak lama saya dikirim boks penuh dengan snack.

Jadi apa sih Snack of the Munch itu? Layanan berlangganan snack via online. Jadi kamu gak perlu ribet pergi ke mini market buat beli cemal cemilan atau kalau mau kasih gift ke seseorang, snack of the munch bisa jadi pilihan kamu. Satu paket snack cuma seharga Rp 49,000 saja dapet 4 sd 6 snack per bulan dan udah termasuk ongkos kirim. Kemarin saya dapet 7 snacks:

  1. Koedelos, Frozen Brownies rasa Green Tea
  2. Mommy, Seblak Instan
  3. Nirilitz, Wafer Sticky Creamy Coklat
  4. Asun Jelly, Permen Jeli
  5. Mole, Cookies rasa Green Tea
  6. Pop Mac, Macaroni Pedas
  7. Tony Kross, Snack Mie rasa Bayam Hijau Pedas




Enakkk, my fave are si frozen brownies yang enak banget soalnya green tea rasa favorit juga, sama Tony Kross, cemilan mie sehat non-msg. Snack nya cukup unik karena gak pasaran, sehat tanpa msg, home-made, mendukung industri makanan baru terutama di Bandung yang juga kota kelahiran saya ^^v

Caranya gimana? Gampang, masuk ke web munchy munch, http://snackofthemunch.com/ daftar jadi member, pilih packagenya, transfer biaya nya, konfirmasi dan tunggu kirimannya setiap awal bulan. Generasi sosmed pasti udah lihai soal internet mah. So what are you waiting for, terutama buat yang demen ngemil, si munchy munchy ini udah paling pas deh.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...